Skip to main content
P
Porwil ke-X di Provinsi Bengkulu

Saksikan Pertandingan Porwil, Penonton Tidak Dipungut Biaya

Bengkulu, Tuntasonline.com - Pekan Olah Raga Wilayah (Porwil) X se-Sumatera pada 3-9 November 2019 mendatang memerlukan dukungan dari semua pihak. Salah satunya masyarakat provinsi Bengkulu, yang mesti menyuntikkan dukungan kepada para atlet yang bertanding.

Ketua PB Porwil X se-Sumatera, Kolonel Inf Dwi Wahyudi SAN MM menghimbau agar seluruh masyarakat di Bengkulu dapat hadir dan menyaksikan seluruh pertandingan Porwil Bengkulu. Apalagi Pemerintah tidak memungut biaya untuk menyaksikan pertandingan dari seluruh cabor. 

"Kita harus sukseskan Porwil ini, dengan berikan dukungan kepada Atlet asal Bengkulu, apalagi, Gratis untuk nonton," ungkap Danrem 041/Garuda Emas ini.

Beliau menambahkan dengan menyuntikkan semangat dan dukungan maka secara tidak langsung dapat membantu para atlet untuk meraih mendali di setiap pertandingan. Sehingga dapat mengharumkan nama Bumi Rafflesia.

"Sebagai tuan rumah Porwil, maka kita harus mendukung atlet kita, membakar semangat para atlit raih prestasi gemilang," tutupnya.(Maris) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size