Skip to main content
Bupati Labuhanbatu Lepas Peserta Lomba Marathon
Bupati Labuhanbatu Lepas Peserta Lomba Marathon

Bupati Labuhanbatu Lepas Peserta Lomba Marathon

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Acara Bupati Labuhanbatu melepas Peserta Lomba maraton yang diadakan pada Minggu (13/10/2019) dengan tema mengolahrakan masyarakat, memasyarakatkan olahraga.

Hari Jadi ke-74, Bupati Labuhanbatu Lepas Peserta Lari Maraton
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhemi Dalimunthe ST.MT. Buka Perlombaan Lari Meraton dan menyerahkan Hadiah kepada Pemenang Putra dan Putri.  Di Hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke 74 tahun, Pemkab labuhanbatu Laksanakan Ragam Kegiatan Salah satunya Perlombaan Lari Meraton yang di ikuti Ribuan Peserta Pelari Meraton 5K Putri dan 10 K Putra yang di lepas oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhemi Dalimunthe ST.MT. Minggu (13/10/2019) Pagi, di Jalan Tamrin Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Kami akan terus membuat kegiatan untuk menunjang prestasi anak-anak Labuhanbatu, kita akan terus mencari bibit-bibit atlit pelari terbaik yang nantinya bisa membawa nama harum Kabupaten Labuhanbatu baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional.

Saat melepas peserta lomba lari marathon tersebut, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pra Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang puncak kegiatannya akan digelar pada hari Kamis, Tanggal 17 Oktober 2019.

Pada kesempatan itu pula Andi Suhaimi turut memberikan semangat kepada peserta, jaga sportifitas dan jadilah atlit yang membanggakan untuk Kabupaten Labuhanbatu, harapnya.

Ketua PASI Labuhanbatu H. Sujendi SE selaku panitia, menjelaskan, kegiatan marathon ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke-74, adapun para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 1.267 orang terdiri dari 919 orang putera dan 348 puteri.

"Pada lomba marathon ini kita juga memberikan hadiah, yang tujuannya untuk memotivasi para peserta agar lebih bersemangat, dan di tahun 2020 mendatang Kabupaten Labuhanbatu dihunjuk oleh KONI Sumut sebagai tuan rumah pada pekan Olahraga Tingkat Pelajar, yang sekaligus guna mencari atlit pelari terbaik di Labuhanbatu," ungkap Sujendi.

Kegiatan lomba lari marathon yang diselenggarakan PASI dan KONI Kabupaten Labuhanbatu ini terlihat cukup meriah dan diwarnai dengan pemberian hadiah kepada para juara/pemenang yang diserahkan Bupati Labuhanbatu, Unsur Forkopimda, Sekdakab, Ketua PASI dan Ketua KONI Labuhanbatu.

Dalam lomba lari ini, untuk Juara 1 Lomba Lari Marathon Putra diraih oleh nomor dada 610, Juara 2 nomor dada 0505 dan Juara 3 diraih oleh nomor dada 0117. Selanjutnya untuk Juara 1 Lomba Lari Marathon Putri diraih oleh nomor dada 0146, Juara 2 nomor dada 0218 dan Juara 3 diraih nomor dada 0204, baik juara 1, 2 dan 3 Putra maupun Putri berhak menerima medali, piagam dan uang tunai, kemudian hadiah juga diserahkan kepada para juara harapan baik putra maupun putri. Mengolahragalan masyarakat memasyaeakatkan olahraga adalah simbol dari acara ini.(SR) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size