Skip to main content
SDIT Iqra 2 Adakan Launching 1000 Karya
SDIT Iqra 2 Adakan Launching 1000 Karya

SDIT Iqra' 2 Launching 1000 Karya

Kota Bengkulu,  TuntasOnline. Com,-SDIT Iqra' 2 Kota Bengkulu dan pengurus Yayasan Al-Fida mengadakan launcing 1000 Karya dan Smart Parenting pada era milenial, dengan Tema gapai impian dengan membaca buku. Buku- buku yang ada dalam lounching ini yaitu sebuah karya Guru dan Kryawan beserta Murid-Murid dari kelas 1-6. Yang di adakan di Aula Hotel Putri Gading Kota Bengkulu pada Sabtu (12/10/2019).


Acara lounching 1000 karya dan Smart Parenting ini dihadiri oleh Asisten I,  Anggota DPRD Kota Bengkulu, Kepala Bidang Dinas Pendidikan, Sekertaris Yayasan Al-Fida, Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan Kota Bengkulu,  Motivator Nasional,  seluruh Kepala Sekolah dan Pengurus Yayasan Al- Fida, Wali Murid Dari SDIT Iqra'2 Kota Bengkulu, Guru-Guru SDIT Iqra' 2 Kota Bengkulu dan Ketua Komite SDIT Iqra'2 Kota Bengkulu.


Karya yang akan di lounching ini yaitu diangakat dari sebuah kisah dan cerita kegiatan sekolah serta kehidupan sehari-hari Siswa-Siswi bersama Guru dan kedua Orang Tuanya,  semua ini mereka sembahkan untuk sekolahnya. Total dari semua karya yang di buat anak-anak dan Guru serta staf berjumlah 1380 dan lebih kurang semua nya 90 persen sudah berizin ISBN. 


"Total semuanya bukan hanya 1rb tetapai semuanya sudah ada 1380 karya. mulai dari, cerpen, puisi dan pantun,  yang paling banyak atau dominan yaitu cerpen, 90 persen karya-karya dari sekolah kami sudah ada izin seperti ISBN,"kata Mulyadi, M. pd Kepala Sekolah SDIT Iqra'2 Kota Bengkulu. 
Beliau berharap agar para Guru dan Wali Murid bisa lebih giat lagi melatih nalar anak-anaknya suapay bisa bikin anaknya lebih giat lagi belajar dan berkarya. 


"Harapan kami kedepanya agar para Guru lebih giat lagi mengajar dan berinovasi agar nalar belajar muridnya bisa di kembangkan lagi. Dengan adanya karya ini Murid-Murid semuanya bisa bersaing dan membanggakan sekolah baik itu di provinsi maupun diajang Nasional," tambahnya. 

Dalam hal ini Walikota Bengkulu yang diwakili Oleh Asisten 1 Drs. Ujang HR,  menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan pendidikan ini suapaya karya yang dibuat oleh para murid dan pihak sekolah bisa meningkatkan kemampuan belajar Murid,  sebagai prasyarat keberhasilan dalam kehidupan Bermasyarakat diwaktu yang akan datang.


"Kegiatan di bidang Pendidikan seperti ini sangat bermanfaat bagi para pelajar sebagai Generasi penerus bangsa. Pemerintahan Kota Bengkulu berharap kedepanya dunia Pendidikan Kota Bengkulu dapat bersinergi dalam membentuk para pelajar yang lebih baik guna mewujutkan Kota Bengkulu yang Religius dan Bahagia," tutup Drs Ujang HR Asisten 1 Walikota Bengkulu Bidang Kesejahteraan dan Sosial.(CW4)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size