Skip to main content
Polsek Talo Selidiki Pelaku Pencurian Batre Tower Provider
Polsek Talo Selidiki Pelaku Pencurian Batre Tower Provider

Polsek Talo Selidiki Pelaku Pencurian Batre Tower Provider

Seluma, TuntasOnline.Com - Polsek Talo dalami kasus Pencurian batre tower provider guna memgungkap pelaku, sasaran pelaku kali ini giliran tower provider yang ada di Desa Padang Cekur Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Dari olah tkp yang dilakukan unit Reskrim Polsek Talo, sebanyak 4 unit batre yang selama ini sebagai penyuplai tenaga listrik ketika listrik PLN padam raib dicuri.

Para pelaku berhasil masuk ke pagar, setelah kawat berduri diatas pagar terali dikaitkan ke atas, dan kemudian membobol gembok tempat batre tersimpan.
 
Kapolsek Talo Iptu Sodri, SH menduga kuat kemungkinan besar para pelaku merupakan sindikat jaringan antar kota atau provinsi, yang mengincar batre menara provider, namun pihaknya tetap melacak pelaku lokal yang diduga ikut serta dalam pencurian batre tower provider ini.
 
“Besar kemungkinan itu pelaku merupakan sindikat antar kota antar provinsi, namun tidak menutup kemungkinan melibatkan pelaku lokal,” jelas Kapolsek, Kamis(3/10/2019).

Akibat kejadian ini, tidak hanya pihak pemilik tower provider yang rugi hingga Rp. 20 juta, namun juga berimbas dengan gangguan signal telekomunikasi di wilayah Kecamatan Ilir Talo dan sekitarnya. (Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size