Skip to main content
Rapat Paripurna DPRD Mesuji Molor
Rapat Paripurna DPRD Mesuji Molor

Rapat Paripurna DPRD Mesuji Molor

Mesuji, TuntasOnline.Com - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mesuji dengan Agenda Pembicaraan Tingkat I Penyampaian Pandangan Umum  Fraksi DPRD Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2019 kembali Molor dari waktu yang ditetapkan, Selasa (06/08/2019).

 

Sesuai jadwal, harusnya Rapat Paripurna dilaksanakan sejak pukul 10.00 Wib. Namun berdasarkan pantauan media ini, gedung DPRD Kabupaten Mesuji hingga pukul 12.13 Wib,rapat tak kunjung di mulai karena syarat 50%+1 kehadiran dari jumlah legislator yang ada belum terpenuhi.

Rapat paripurna sejatinya berlangsung pukul 10.00 WIB, Selasa (06/07). Akan tetapi pelaksanaan Rapat Paripurna mendadak molor Jadwal Hingga pukul 12:13 WIB, agenda paripurna tidak kunjung dimulai.

Beberapa kepala dinas yang hadir pada pukul 10.00 WIB terdengar menggerutu. Mereka mempertanyakan jadwal sidang yang tidak tepat waktu tersedia.

"Katanya udah mau mulai, kok jam segini belum mulai juga," kata salah satu Kepala Dinas yang keluhnya di depan pintu ruang sidang.

Tidak hanya kepala dinas, salah satu pejabat lainya turut dibuat mengeluh. Dia mengaku mendapat pesan agar segera merapat ke gedung dewan. Nyatanya rapat paripurna belum dimulai.

"Pesannya sudah mau dimulai, ini belum mulai juga," ujar Salah satu pejabat mesuji itu dengan nada kesal.(Her) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size