Skip to main content
K
Foto Bersama Dua Paskibraka Saat Sebelum di Lepas ke Jakarta

Dua Paskibraka Wakili Bengkulu di Nasional

Bengkulu, TuntasOnline.com - Pemerintah Provinsi Bengkulu yakni Asisten lll Bapak Gotri Suyanto melepas dua orang Paskibraka Nasional Asal Bengkulu, Sudrajat Prawijaya dan Aisyah Rahmawati. Ruang Kerja Asisten lll (Selasa,23/07/19). 


Pemerintah Provinsi Bengkulu harapkan Aisyah Rahmawati jadi Pembawa Baki Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2019. "Untuk mengemban tanggung jawab dalam rangka mengibarkan Bendera Merah Putih di Istana Negara, Provinsi Bengkulu tetap mengarapkan tahun ini akan membawa Baki," kata Gotri Suyanto.


Sedangkan Aisyah rahmawati saat ditanya terkait keinginan pemprov untuk lulus menjadi Pembawa Baki, dirinya menjawab jika ini rezki saya maka saya akan menjalani.


"Jika rezeki saya menjadi pembawa baki, maka saya akan menjalani sebagai tugas negara," ungkap Aisyah.

sedangkan sudajat mengatakan bahwa dirinya bangga menjadi perwakilan Rejang Lebong untuk mewakili provinsi bengkulu sebagai Paskibraka Nasional  "Saya sangat bangga menjadi perwakilan Kabupaten Rejang lebong yang terpilih sebagai Wakil Provinsi bengkulu sebagai paskibraka Nasional, hal ini karena kabupaten Rejang Lebong sudah lama tidak menjadi perwakilan di Paskibraka tingkat Nasional" kata Sudrajat.

Keduanya akan mengikuti pemusatan pendidikan dan pelatihan paskibraka tingkat nasional pada tanggal 25 juli s/d  23 agustus 2019 bertempat di PPPON Jln. Jambore Raya No 01 Cibubur, Jakarta Timur.


Untuk diketahui, Seleksi ini telah dilakukan Provinsi Bengkulu pada tanggal 29 s/d 30 april 2019 yang dihadiri oleh 2 orang perwakilan setiap Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu.  Maka terpilihlah Paskibraka Putra : Sudrajat Prawijaya lahir di Curup 16 juli 2003 pelajar SMA Negeri 04 Rejang Lebong dan Putri : Aisyah Rahmawati lahir di Rena Panjang 2 april 2003 pelajar SMA Negeri 3 Seluma.(Cw2)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size