Skip to main content
Su
Foto Bersama Usai Reuni

Gelar Reuni, SLTPN 3 Rantauprapat Pererat Silaturrahmi

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Untuk memperat tali silaturahmi Alumni angkatan 2003 SLTP Negri 3 Rantauprapat Kecamatan Rantauutara Kabupaten Labuhanbatu adakan reuni bersama di Jalan Padang Matinggi Jum'at malam (13/07/2019) sekira pukul 21:00 WIB.

Salah seorang Alumni angkatan 2003 Ayu Siska Dewi menyampaikan, tujuan reuni adalah untuk menyambung tali silaturahmi, karena kepedulian alumni bagi sesama sangat penting untuk membangun komunikasi antara alumni dengan sesama, oleh karena itu diharapkan alumni 2003 ini tetap solid walaupun dengan berbagai latar belakang yang berbeda.

Lebih lanjut ayu menambahkan, kami melakukan reuni angkatan 2003 ini sebagai silaturahmi untuk mempersatukan seluruh alumni yang berdomisili di seluruh indonesia maupun dengan keluraga besar SLTP Negeri 3 karena sudah hampir 16 tahun kami tidak bertemu antara satu dengan yang lain”. Ungkap Ayu.


Kegiatan bertajuk untuk melepas kangen ini pun mendapat sambutan positif dari berbagai alumni. Tak heran, pelaksa­naan yang digagas ini bisa dibilang sukses banyak alumni bergem­bira dengan mendendangkan berbagai lagu.

Reuni pertama ini merupakan momen yang sangat membanggakan karena bukan sekedar reuni tapi sudah seperti keluarga. Tutup nya. (Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size