Skip to main content
kepala sekolah dan ketua yayasan SOLAGRATIA
kepala sekolah dan ketua yayasan SOLAGRATIA

Siswi Sering Kesurupan, Yayasan Solagratia Adakan Kebaktian Rohani

Karo,Tuntasonline.com - Terkait seringnya siswi SMPN 1 Payung,Batukarang,Pihak Sekolah kerja sama dengan yayasan SOLAGRATIA Dibawah Pimpinan Jendamita Br Tarigan.

Ratusan siswa/i SMPN Batukarang didampingi orang tua siswa,karang taruna,serta Pemdes Batukarang,dengan antusias mengikuti Kebaktia dan DOA Bersama untuk mengusir roh mahluk halus yang sering mengganggu siswi yang ada di lingkungan sekolah.

Prt Jenda Mita Br Sembiring ,mengambil teks Ibrani 12:14,dalam kata sambutannya,untuk memberi semangat kepada para siswa/i.
Karna mungkin tanpa disadari,para siswa mungkin ada"luka batin",sehingga perlu ada Doa Pengampunan,agar terhindar dari roh mahluk halus,jelas Jenda Mita ,Rabu (04/04/2018).

Kepala sekolah SMPN 1 Payung,Batukarang,Kamso Bangun,menyambut baik atas kedatangan SOLAGRATIA,Medan. untuk melaksanakan Kebaktian dan Doa,untuk mengusir roh mahluk halus dari desa Batukarang,khususnya di SMPN Batukarang,semoga kedepan tidak ada lagi siswi yang kerasukan,ujar Kamso Bangun .

Sementara itu orang Tua siswa,Imanuel Bangun didampingi Janwar Ginting,juga menyambut baik atas dilaksanakannya KEBAKTIAN ROHANI untuk para siswa/i SMPN Batukarang ,yang selama ini sering kerasukan dilingkungan sekolah.

Atas nama Pemerintah desa Batukarang,Frans Maradona Bangun,mengapresiasi diadakannya Kebaktian dan Doa bersama di lingkungan sekolah,yang dilakukan yayasan SOLAGRATIA Medan,untuk memberi suport dan kekuatan Iman agar terhindar dari gangguan roh mahluk halus yang sering nengganggu para siswi di SMPN Batukarang,semoga kedepan proses belajar mengajar berjalan dengan tertib dan aman,terlebih menjelang Ujian Nasional (UN) bagi siswa/i kelas IX.
Saat Kebaktian dan Doa pelepasan juga masih ada 6 siswi kerasukan,urai Frans Maradona Bangun.

Turut hadir dalam acara KKR dan Doa pelepasan  kepala desa Batukarang Roin Andreas Bangun,Pendeta Kasna Barus,tokoh masyarakat,Yakin Bangun,Karang Taruna desa Batukarang, serta seluruh guru di SMPN 1 Payung,Batukarang (Tarigan)

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size