Skip to main content
Tampak warga sedang evakuasi korban Lakalantas
Tampak warga sedang evakuasi korban Lakalantas

Guru PNS SMN 3 Lutra Ditabrak Truk Wafat

Sulsel Lutra,Tuntasonline.com  –  Seorang guru Aparatur Sipil Negara (ASN) SMA Negeri 3 Luwu Utara (Baebunta) ditabrak mobil truk dan lari,Beliau(Armin Patta) dalam perjalanan ke Makassar, ketika waktu salat subuh tiba di Kabupaten Barru, Jumat (30/3/2018).

Korban bernama Armin Patta (59) warga Dusun Limpomajang, Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Pada waktu itu korban melangkahkan kakinya ke sebuah masjid di Kampung Siddo, Desa Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.

Menurut seorang warga Sulaeman korban saat berjalan, sebuah truk terbuka berwarna oranye dengan bak terbuka dari arah Pangkep dan melarikan diri ke arah Pare-Pare menabrak tubuh korban. 

“ Dia sempat terseret sebelum kemudian ban truk itu melindas tubuhnya. Usai itu, truk yang diidentifikasi berwarna oranye dengan bak terbuka itu, melarikan diri ke arah Parepare,” ungkap Sulaeman salah seorang warga ditempat itu.
 
“Korban tewas di tempat dengan tubuh penuh luka robek. Sejumlah tulangnya patah,”  tambahnya.

Kasat Lantas Polres Barru, AKP Yus Ade yang dikonfirmasi mengatakan, setelah menabrak korban, pengemudi truk melarikan diri bersama kendaraanya.

“Kami sementara menyelidiki kejadian ini dan mengejar pelaku,” singkat Yus.

Sampai berita diturunkan pelaku tabrak lari masih dalam pengejaran polisi.Dan jenazah korban Armin telah dikebumikan keluarganya di Limpomajang  Baebunta. (yustus)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size