Skip to main content
Anggota DPRD Luwu Utara
Anggota DPRD Luwu Utara

Kapolres Lutra Membenahi TKM Untuk Lomba Seni Lukis,DPRD Mengapresiasi

Sulsel Lutra,Tuntasonline.com - Lomba Grafitty yang dilaksanakan Polres Luwu Utara dan rekan Pers mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan. Diantaranya anggota DPRD Luwu Utara, Rudi Hartono dan Palebang Rante Toding, Kepala Dinas PU, KTU Kepegawaian Satpol PP Damkar Lutra.

Melalui telepon celularnya dua Anggota DPRD Luwu Utara dari Partai Nasdem sangat-sangat mengapresiasi terobosan yang dilakukan Polres Lutra danteman-teman Pers untuk membenahi Taman Kota Masamba(TKM) yang selama ini sunyi dan tak terurus,Rudi Hartono dan Palebang mengaku sangat salut dengan kinerja Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, yang mana menggandeng rekan-rekan insan pers yang peduli dengan taman tersebut, juga dalam kegiatan Lomba Grafitty yang luar biasa.

“Dulu Taman Kota Masamba terlihat kusam dan terawat berkat ide cemerlang dari bapak Kapolres Luwu Utara beserta rekan media tempat ini akan menjadi salah satu objek wisata selfi buat anak anak muda, keluarga, ” ujar mereka berdua,Minggu 25 Maret 2018.

Politisi NasDem ini juga mengatakan, tempat ini akan jadi tempat nongkrong yang asyik buat para jomblo.

“Sekali lagi kami atas nama pribadi dan Anggota DPRD Luwu Utara, kami ucapkan banyak terima kasih, karena telah bersinergi dalam membangun daerah ini,” ujar mereka.

“Sukses selalu buat  kapolres Luwu Utara beserta jajarannya dan buat rekan-rekan Jurnalis,The best, Bravo and Succes semuanya. (yustus)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size