Skip to main content
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw

Kapoldasu Buka Lomba Paskibra Gerak Satuan Sekolah

Sumut,Tuntasonline.com - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw membuka perlombaan Paskriba Gerak Aksi Satuan Sekolah (GASS) bertempat di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Sabtu (24/03/18) pukul 11.00 Wib

Kapolda Sumut didampingi oleh Irwasda Polda Sumut, Para Pejabat Utama Polda Sumut, Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut, Kapolres Binjai serta Kaden A Brimob Binjai.

Dalam kesempatan ini, turut hadir  Walikota Binjai H. M. Idaham,SH,M.Si, Sekda Kota Binjai, Ketua DPRD Kota Binjai, Ketua Pengadilan Negeri Kota Binjai, Dandim 0203/LKT, Danyon 100/Raider, Danyon 11/Arhanudse, tokoh agama, tokoh masyarakat se Kota Binjai serta peserta paskibra.

Adapun peserta lomba paskibra piala Kapolda 2018 sebanyak 40 peserta terdiri dari 20 peserta tingkat SMA dan 20 peserta tingkat SMP yang berasal dari Kota Medan, Binjai, Langkat dan Deli Serdang.

Usai laporan panitia Gerak Aksi Satuan Sekolah (GASS), Kapolda Sumut menyematkan pita kepada perwakilan peserta lomba.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota Binjai, Kapolres Binjai dan seluruh jajaran atas kerjasamanya sehingga acara dapat terlaksana dengan baik.

Kapolda Sumut berharap para peserta dapat menunjukkan kemampuannya dengan baik karena perlombaan ini sebagai salah satu wujud dalam mencintai negara dan bangsa Indonesia. 

Kapolda Sumut berpesan agar para peserta dapat belajar dan menyongsong masa depan dengan baik dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang dapat memecah belah bangsa. 

"Oleh karena itu mari isi kemerdekaan dengan baik, jauhi berita hoax dan menyesatkan serta manfaatkan kemajuan teknologi dengan baik," pesan Kapolda Sumut

Kegiatan pun berlanjut dengan penampilan dari drumband dan atraksi Paskibra SMAN 2 Binjai(Tarigan)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size