Skip to main content
tersangka berikut barang bukti diapit personil polsek Mardingding
tersangka berikut barang bukti diapit personil polsek Mardingding

Polsek Mardinding Tangkap Pemilik Sabu

Karo,Tuntasonline.com -Polsek Mardingding yang dipimpin kanit Reskrim Aiptu Basmi Ginting didampingi kanit Intelkam  Aiptu Adnan Tamba ,Kamis/03/2018) pukul 15.30 wib di jalan lintas Laubalang - Kutacane tepatnya di Desa Lau Solu Kec.  Mardingding Kab.  melakukan penangkapan terhadap pelaku pemilik Narkotika diduga narkotika jenis  sabu sabu. 

Pada hari Kamis tanggal 22 maret 2018 pukul 15.30 wib Personil Polsek Mardingding yg dipimpin oleh Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam melakukan penyelidikan peredaran Narkotika dan diperoleh informasi bahwa tersangka ada memiliki narkotika jenis sabu sabu, selanjutnya terhadap diduga tersangka dilakukan Pembuntutan.

 Diduga tersangka menumpang sepeda motor milik Rudianto Perangin nangin, tepatnya di TKP,  sepeda Motor yang  ditumpangi  tersangka dipepet dan  pada saat yg bersamaan tersangka Dedi Hendra Siahaan(41) beralamat di desa Lawe Tua,kecamatan Lawe Sigala gala,Aceh Tenggara, membuang plastik yg diduga berisi Narkotika jenis sabu sabu dan terhadap tersangka di perintahkan untuk mengambil barang bukti yg dibuang dan setelah dicek plastik tersebut diduga narkotika jenis sabu sabu, selanjutnya tersangka berikut barang bukti (0.45 gram dan satu buah hp merek Nokia) dibawa ke Polsek Mardingding guna proses lebih lanjut.Ujar Basmi Ginting (Tarigan)

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size