Skip to main content
Penemuan Bayi di TPA Kota Argamakmur
Penemuan Bayi di TPA Kota Argamakmur

Penemuan Bayi Laki-Laki "Gemparkan" Warga Argamakmur

Kriminal,Tuntasonline.com -Masyarakat Arga Makmur di buat Gempar dengan penemuan Bayi Laki-Laki  , kamis (1/3/2018) sekira pukul 11.00 WIB.

Menurut info yang diperoleh Tuntasonline.com  Penemuan mayat bayi laki-laki di Tempat Pembuangan Akhir (TPA)  sampah pertama kali di temukan oleh Wayan nelaye (56) berserta istrinya Nyoman Wangi (50) sekira pukul 10.30 WIB pagi hari tadi.

Penemuan Jasad bayi yang diperkirakan berumur 12-24 jam ini dilaporkan kepada pihak Polres sekira pukul 11.00 WIB.  Dan langsung dilarikan ke RSUD untuk dilakukan Visum.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SIK yang di konfirmasi melalui KBO Reskrim Iptu Rahmad terkait penemuan bayi laki-laki di RSUD Argamakmur membenarkan bahwasanya mayat laki-laki dengan Panjang 49 dan berat 2.150 gram yang diungkus dalam kanong plastik warna hitam, diketemukan  pertamakali oleh Wayan nelaye yang berprofesi sebagai pemulung.

“dari hasil visum,  di ketahui bahwasanya mayat bayi berjenis klamin laki-laki. Dari hasil  visum diperkirakan umur bayi sekira 12-24 jam. Pihak Polres akan mendalami erkait penemuan bayi ini.” pungkas Rahmad.

Sementara,  terkait penemuan mayat bayi laki-laki tersebut,  salah satu warga merasa teriris hati.

“Jika tak mengingkan,  jangan berbuat.  Kami ang menginginkan teriris hati.” tulis salah satu netizen dalam akunya. (RR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size