Skip to main content
Rapat Persiapan Pernikahan Putri Presiden
Rapat Persiapan Pernikahan Putri Presiden

Staf Kepresidenan Adakan Rapat Guna Persiapan Resepsi Pernikahan Putri Presiden

Sumut, Tuntasonline.Com - Setelah usai resepsi pernikahan Putri Presiden Indonesia Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo, maka pihak keluarga mempelai laki laki juga membuat resepsi di Medan.

Hanson Munthe, ketua Bara JP Sumut menjelaskan, bahwa Staf khusus Kepresidenan Eko Sulistiyo, Osmar Tanjung, ketua Umum Bara JP Sihol Manullang, rapat perdana persiapan Resepsi Pernikahan Putri Presiden Jumat dan Sabtu (24/25 November 2017) di Hotel Madani Medan.

Hanson juga menjelaskan via seluler kepada media Tuntasonline.Com Sabtu (11 September 2017) bahwa rapat perdana ini dilaksanakan, membahas persiapan persiapan untuk acara Resepsi bahkan hingga saat ini, rapat belum kelar karna banyaknya masyarakat maupun barisan  organ relawan dari kabupaten/kota di Sumut antusias untuk menghadiri resepsi Pernikahan Putri Presiden Joko Widodo.
Sementara itu, Ketua Bara JP Karo ,Paul Maruli Silalahi menjelaskan Barisan Relawan Bara JP Karo akan ikut menghadiri resepsi Pernikahan Putri Presiden.

Lebih 70 orang relawan dari Karo akan turun ke Medan untuk menghadiri undangan Pernikahan Kahiyang Ayu Putri Presiden RI yang Ke 7, ujar Silalahi.

Rapat perdana ini juga, turut dihadiri berbagai organ relawan pusat maupun daerah.(kaper Sumut/Rekro Tarigan)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size