Skip to main content
2 Unit Rumah Warga Desa Sumber Mufakat Ludes Dilalap Si Jago Merah
2 Unit Rumah Warga Desa Sumber Mufakat Ludes Dilalap Si Jago Merah

2 Unit Rumah Warga Desa Sumber Mufakat Ludes Dilalap Si Jago Merah

Karo,TuntasOnline.com - Telah terjadi Kebakaran tepatnya di lorong II perumahan veteran gang Tropis desa Sumber Mufakat Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Kamis (26/08) sekira pukul 08.30.WIB.

Dua Unit rumah kontrakan milik mamak Jepri br Sembiring yang dihuni Suranta Sinuraya (43),bertani  dan Edi Suprianto (53),wiraswasta hangus terbakar

Kebakaran diketahui bermula saat Dwi Reza Purnama (21), pelajar dan abangnya Bain (25),wiraswasta (anak kandung Edi Suprianto) sedang duduk di ruang tamu bersama orang tuanya, tiba-tiba melihat gumpalan asap dari arah dapur rumah dan melihat api yang sudah membesar.

Setelah mengetahui hal tersebut dengan spontan keluar dari rumah serta mengundang perhatian dari warga sekitar
selanjutnya menghubungi pihak Damkar (Pemadam Kebakaran), Kepolisian Via Seluler.

Api dapat dipadamkan pukul 09.20 WIB oleh masyarakat, Polri dibantu 3 (tiga) unit Pemadam Kebakaran (damkar).

Dugaan sementara, sumber api berasal dari kompor Gas 3 (kg) kilo-gram yang tidak dimatikan sehingga merambat ke dinding dapur rumah Edi Suprianto mengakibatkan terjadi kebakaran.

Selanjutnya pihak aparat mengamankan barang bukti berupa gas 3 kg dan Broti bekas terbakar dilanjutkan memasang Police Line di TKP.

Kerugian Materil diperkirakan sebesar Rp. 150.000.000 ( seratus lima puluh juta rupiah)dan tidak ada korban jiwa.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size