Skip to main content
HUT PP ke-62 Zulkifli Has Sayangkan Ketidakhadiran Ketua PMI
HUT PP ke-62 Zulkifli Has Sayangkan Ketidakhadiran Ketua PMI

HUT PP ke-62, Zulkifli Has Sayangkan Ketidakhadiran Ketua PMI

BATUBARA, Tuntasonline.com - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Batubara Zulkifli Has menyayangkan ketidakhadiran Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Oky Iqbal Prima di Acara HUT PP ke-62 Tahun 2021 di Jalan lintas Medan Kisaran Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih.

"Saya dan seluruh Kader pengurus MPC PP sangat kecewa atas tindakan Oky yang secara sepihak membatalkan kehadirannya," Kata Zulkifli Has, Kamis (28/10/2021).

Zulkifli mengungkapkan kekecewaannya terhadap Wakil Bupati itu karena adanya kesepakatan dengan seluruh kader dihari HUT PP Ke 62 untuk melaksanakan Donor Darah dan Vaksinasi.

"Kita sudah sepakat akan melaksanakan Donor Darah dan Vaksin, ketidakhadirannya sangat mengecewakan, seharusnya pemimpin itu memberikan contoh yang baik," ungkap Zulkifli dengan rasa kecewa. 

Sapaan Zulgret itu mengatakan, program yang kita lakukan tidak terlepas dari membantu masyarakat dan mensukseskan program Pemerintah, terangnya.

"PMI merupakan organisasi yang sangat mulia, tetapi selama hadirnya PMI di Batubara dibawah pimpinan Oky kinerja PMI sangat buruk," ungkapnya.

Kekecewaan seluruh anggota dan Kader PP sudah kita sampaikan ke Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumut melalui Zoom Meeting bersama seluruh MPC se-Sumatera Utara.

Dirinya menegasakan akan mendatangi kantor PMI Batubara atas kekecewaanya terhadap pelanggaran Kesepakan ini.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size