Skip to main content
Su
Suasana Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Seluma (Foto : Ist)

HUT ke-19, DPRD Seluma Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Seluma, TuntasOnline.com -  DPRD Kabupaten Seluma menggelar Rapat Paripurna Istimewa dakam rangka memperingati HUT Ke-19 Kabupaten Seluma yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Senin (23/5/2022).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos. didampingi Wakil Ketua I dan II ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si.

t

Dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Bengkulu H. Rosjonsyah, Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, anggota DPRD Seluma, Forkopimda, Pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, tokoh presidium pemekaran Kabupaten Seluma, Veteran, serta tokoh masyarakat.

Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum peringatan hari jadi ke-19 Kabupaten Seluma ini menjadi wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah dilaksanakan, dalam berkontribusi bagi perjalanan Kabupaten Seluma.

“Marilah momentum Hari Jadi Ini kita jadikan ajang evaluasi bagi pemerintah daerah dalam membuat dan melaksanakan kebijakan pembangunan,” ujar Bupati.

T

Bupati juga menyampaikan pada kesempatan yang baik ini, sudah sepantasnya kita memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua komponen.

“Terutama kepada anggota Presidium, Pemerintah Daerah, anggota DPRD, Pemerintah Pusat dan anggota DPRD RI yang telah banyak berjasa dan berkorban materil sehingga lahirnya daerah otonomi baru yaitu Kabupaten Seluma,” lanjut Bupati.

Wakil Gubernur Bengkulu H. Rosjonsyah dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat Hari Jadi ke-19 Kabupaten Seluma.

“Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Seluma untuk mendukung program kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Seluma mewujudkan Seluma ALAP,” ucap Wagub. 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size