Skip to main content
Gelar Halal Bihalal Ismar : Momentum Bermaafan dan Mempererat Silaturahmi
Gelar Halal Bihalal Ismar : Momentum Bermaafan dan Mempererat Silaturahmi

Gelar Halal Bihalal, Ismar : Momentum Bermaafan dan Mempererat Silaturahmi

BatuBara-Tuntasonline.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri, Ss memgelar acara Halal-Bihalal di kediamannya di Desa Perupuku, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Senin (16/5/2022).

Dalam pidatonyo, Ismar Khomri mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Minal Aidin Wal-faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader Golkar dan masyarakat yang berhadir.

Menurut Ismar, acara Halal Bihalal dilakukan bertujuan untuk saling bermaaf-maafan dalam mensucikan diri serta mempererat silaturahmi di suasana lebaran.

"Dihari lebaran ini marilah kita saling bermaaf-maafkan satu sama lain dan sebagai momentum mempererat silaturahmi sesama kader Partai Golkar," ungkap Ismar yang juga Ketua DPD Partai Golkar Batu Bara.

Ia menjelaskan, dalam acara Halal Bihalal tidak hanya kader Partai Golkar yang berhadir melainkan masyarakat juga ikut antusias dalam acara yang bertajuk Open House itu.

"Halal Bihalal ini tidak hanya untuk kader Golkar, melainkan untuk masyarakat dan rekan kerja di Legeslatif. Dengan tajuk 'Open House' pastilah terbuka untuk umum," ucapnya.

Dirinya berharap, momentum seperti ini dapat membuka pintu maaf dan menciptkan rendah hati terkhusus kita sebagai Wakil Rakyat kepada Masyarakat, ungkapnya.

Kegiatan dihadiri seluruh anggota partai Golkar se Kabupaten Batu Bara dan masyarakat. Selain itu para anggota DPRD Batu Bara juga tampak hadir.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size