Skip to main content
Feature : Ajak Disiplin Prokes Kegiatan Keagamaan Jadi Media Polisi Dekati Masyarakat
Feature : Ajak Disiplin Prokes Kegiatan Keagamaan Jadi Media Polisi Dekati Masyarakat

Feature : Ajak Disiplin Prokes, Kegiatan Keagamaan Jadi Media Polisi Dekati Masyarakat


KEPAHIANG, TuntasOnline.com – Sinergi melawan Covid-19, Polisi ada saja ide dan terobosan yang dilakukan mengajak masyarakat untuk tetap  mendukung langkah pemerintah. Salah satunya dengan kegiatan keagamaan.

Peningkatan situasi kamtibmas yang tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak, Polres Kepahiang Polda Bengkulu menggelar kegiatan yang diberi nama Shalat Jumat Bareng Polri.

Menjadi salah satu inovasi layanan kepolisian ditengah masyarakat, kegiatan yang dilaksanakan oleh Kabag Sumda Polres Kepahiang AKP Nurdai, S.Pd, M.Pd, ini diisi dengan materi pentingnya rasa aman dan nyaman melalui peningkatan iman sehingga kegiatan bermasyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar yang selaras dengan upaya kepolisian menjaga harkamtibmas.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, M.AP, dalam keterangan tertulis menyampaikan harapan program inovasi ini dapat semakin mendekatkan kepolisian bersama masyarakat.

"Alhamdulillah kegiatan yang berlangsung di Masjid Ar Rahman Desa Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang juga kita beri himbauan untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan ikut vaksinasi sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19,"  pungkasnya.

Dirinya berharap apapun agenda yang diselenggarakan masyarakat, masyarakat diminta agar tetap mendukung upaya pemerintah melawan Covid-19. Seperti disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rutin mencuci tangan, serta mengurangi mobilitas, vaksinasi, hingga mengikuti anjuran Pemerintah. Sinergi bersama menjadi tumpuan utama menang melawan Covid-19.(ReTra/FJPP)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size