Skip to main content
DPRD Batu Bara Rapat Paripurna Bahas 3 Ranperda
DPRD Batu Bara Rapat Paripurna Bahas 3 Ranperda

DPRD Batu Bara Rapat Paripurna Bahas 3 Ranperda

BatuBara, Tuntasonline.com - Rapat Paripurna Laporan Hasil dengan agenda pendapat akhir fraksi dan pengambilan keputusan bersama terhadap 3 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara, Oky Iqbal Frima, yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Baru Bara, Lima Puluh Kota, Selasa (26/4/2022).

Rapat ini juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara, M. Safi'i, Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, Unsur Forkopimda, Asisten I, Asisten II, Asisten III Pemerintah Kabupaten Batu Bara serta perwakilan masing-masing OPD di Kabupaten Batu Bara.

Adapun pembahasan dalam Rapat Paripurna yaitu membahas 3 substansi Ranperda. Yakni hasil laporan dari Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) dan Panitia khusus (Pansus) I dan II, laporan hasil pembahasan Pansus LKPJ Bupati Batu Bara Tahun Anggaran 2021, serta pemberian rekomendasi.

"Berbagai dinamika dalam proses pembahasan telah dilalui dengan semangat demokrasi dan sinergi. Sehingga substansi ke-3 Ranperda yang kami ajukan telah mengalami penyempurnaan atas masukan dan saran yang diberikan oleh Pansus DPRD Kabupaten Batu Bara dan Bapemperda Kabupaten Batu Bara. Untuk itu kami sangat mengapresiasi kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh anggota dewan yang terhormat selama pembahasan ke-3 Ranperda tersebut," ungkap Oky Iqbal.

Pemkab Batu Bara akan terus mengapresiasi anggota dewan DPRD yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Batu Bara, yang sejalan dengan misi Bupati Zahir dalam menjadikan masyarakat Kabupaten Batu Bara masyarakat industri yang sejahtera, mandiri dan berbudaya.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size