Skip to main content
Foto Bersama Pengurus DPW CIC Provinsi Bengkulu Bersama Pengurus Ponpes Usai Peletakan Batu Pertama Mushola (Foto : Agung)
Foto Bersama Pengurus DPW CIC Provinsi Bengkulu Bersama Pengurus Ponpes Usai Peletakan Batu Pertama Mushola (Foto : Agung)

CIC Bengkulu Salurkan Bantuan CSR Pembangunan Mushola Master

Kota Bengkulu, TuntasOnline.com - Yayasan Tubagus Bhakti Nusantara menyalurkan bantuan CSR melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Corroption IInvestigation Comitte (CIC) Provinsi Bengkulu berupa pembangunan Mushola Master di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Qur'an Harsallakum Kota Bengkulu. 

Realisasi penyaluran bantuan CSR ini ditandai dengan adanya prosesi peletakan Batu Pertama oleh Ketua Umum Yayasan Tubagus Bhakti Nusantara, DR, H. Tubagus Bahrudin SE, MM didamping Wakil Sekertarisat Jenderal (Wasekjen) DPP CIC, Ketua DPW CIC Provinsi Bengkulu beserta seluruh jajarannya,Pimpinan Ponpes Al Qur'an Harsallakum, Jum'at 15/07/2020 sekitar pukul 09;30 wib.

"Bantuan Pembangunan Mushola Master ini merupakan salah satu wujud pengabdian Yayasan Tubagus Bhakti Nusantara dalam membangun Bangsa dan Negara melalui DPW CIC Provinsi Bengkulu". Jelas Tubagus dalam sambutanya saat pembukaan acara. 

"ini merupakan awal sinergitas antara Yayasan Tubagus Bhakti Nusantara dengan DPW CIC Provinsi Bengkulu,dan diharapkan DPW CIC Provinsi Bengkulu nantinya menjadi garda terdepan dalam membangun Provinsi Bengkulu dalam segala sektor". Tambah Tubagus. 

Saat dikonfirmasi awak media usai acara berlangsung, Ketua DPW CIC Provinsi Bengkulu, Ferri Elvianto mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya kepada Ketum Yayasan Tubagus Bhakti Nusantara dan semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya acara perdana DPW CIC Provinsi Bengkulu tersebut dengan lancar dan sukses. 

"Saya atas nama Seluruh Pengurus dan Anggota DPW CIC Provinsi Bengkulu sangat bersyukur dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketum Yayasan Tubagus Bhakti Nusantara, kepada pihak DPP CIC Pusat dan semua pihak yang mendukung suksesnya acara peletakan batu pertama sebagai penanda dimulainya pembangunan Mushola Master di Pondok Pesantren ini". Ungkap Ferri

"Semoga pembangunan Mushola Master ini berjalan lancar hingga selesai dan dapat bermanfaat untuk melengkapi sarana dan prasarana di Pondok Pesantren ini juga untuk kemaslahatan umat". Tutup Ferri.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size