Skip to main content
Bupati Zahir Harapkan Dandim 0208 Asahan Pererat Sinergitas
Bupati Zahir Harapkan Dandim 0208 Asahan Pererat Sinergitas

Bupati Zahir Harapkan Dandim 0208 Asahan Pererat Sinergitas

BATUBARA, Tuntasonline.com - Bupati Batubara Ir. Zahir, M,ap berharap kepada pimpinan baru Dandim 0208 Asahan agar dapat mempererat sinergitas dengan Pemerintah demi kemajuan yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Bupati Zahir didamping Ketua TP-PKK Batubara Maya Zahir saat menghadiri pergantian Dandim 0208 Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kisaran, Selasa (25/1/2022)

Bupati Ir. Zahir juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Letkol Inf Sri Marantika Beruh,S.Sos., M.IPol yang telah bekerja untuk Kabupaten Asahan, Kota Tanjung Balai, dan Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan itu, Kepala Daerah yang menghadiri juga mengucapkan terimah kasih kepada Letkol Inf Sri Marantika Beruh serta memberikan cenderamata sebagai kenang-kenangan tanda perpisahan tugas kerja.

Sebelumnya, Dandim Asahan 0208 dipimpin oleh Letkol inf Sri Marantika Beruh,S.Sos., M.IPol, kini resmi digantikan oleh Letkol Inf Franki Susanto,S.E 

Pergantian pimpinan Dandim 0208 Asahan merupakan pergantian yang ke 39 meliputi wilayah kerja Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai.

Turut hadir, Bupati Asahan, H. Surya, BSc berserta istri, Plt. Walikota Tanjung Balai H. Waris Thalib, S.Ag, MM beserta istri, dan para unsur Forkopimda dari tiga Kabupaten yang menjadi Wilayah Kerja dari Dandim 0208 Asahan.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size