Skip to main content
Bupati Labuhanbatu Hadiri Peresmian Rumah Rehabilitas Narkoba Yayasan Hijrah Indonesia 
Bupati Labuhanbatu Hadiri Peresmian Rumah Rehabilitas Narkoba Yayasan Hijrah Indonesia 

Bupati Labuhanbatu Hadiri Peresmian Rumah Rehabilitas Narkoba Yayasan Hijrah Indonesia 

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Bupati dr.H.Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Peresmian Rumah rehabilitas narkoba Yayasan Hijrah indonesia, di desa Lingga tiga kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera 27/03/2022.

 

Dalam acara tersebut, Bupati menghimbau agar  seluruh yang hadir dapat mengingatkan dan menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi narkoba,  karena menurut Bupati, menjauhi narkoba dapat memberikan kita lebih baik.

 

"Saya mengharapkan kepada kita semua yang hadir pada kesempatan ini, agar bisa menyampaikan kepada keluarga dan saudara kita juga seluruh masyarakat, tinggalkan narkoba demi kebahagiaan Kita dan ketenangan kehidupan yang lebih baik,"ucap Bupati.

Ketua Yayasan Rumah rehabilitas narkoba carola Adha Al Banjari, menyampaikan rasa terima kasih nya, kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu juga kepada seluruh unsur yang hadir dalam acara peresmian Rumah rehabilitas narkoba Hijrah indonesia.

Karena menurutnya,  kegiatan yang telah dia perbuat masih belum banyak akibat karena keterbatasan kemampuan, untuk itu Ketua Yayasan, mengharapkan perhatian pemerintah, agar bisa membantu dan meapresiasikan memberikan motivasi demikemajuan Rumah rehabilitas narkoba Yayasan Hijrah indonesia yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Terkait hal ini, Ketua Media online Indonesia (Moi) Labuhanbatu. Syaiful Bahri Ritonga, hadir dalam acara peresmian Rumah rehabilitas narkoba Yayasan Hijrah indonesia mengapresiasi adanya tempat pengrehapan narkoba."hal itu salasatu wujud kemajuan Kabupaten Labuhanbatu, karena untuk melakukan pengrehapan bagi pengguna Narkoba tidak perlu lagi jauh- jauh keluar dari Labuhanbatu,"Ungkap Ketua Moi.

Unsur yang hadir dalam acara peresmian Rumah rehabilitas narkoba Yayasan Hijrah indonesia. bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Camat Bilah hulu, Camat Rantau Selatan, Kepala desa Kecamatan Bilah Hulu, Kodim 0209/Lb, Polres Labuhanbatu, dan beberapa unsur OKP yang ada di kabupaten Labuhanbatu.(JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size