Skip to main content
Bupati Karo Sambut Audensi Kepala BNNK
Bupati Karo Sambut Audensi Kepala BNNK

Bupati Karo Sambut Audensi Kepala BNNK

Karo,TuntasOnline com- Kepala BNN Kabupaten Karo, Drs. Adlin Mukhtar Tambunan melakukan kunjungan kerja pertama untuk bersilaturahmi dengan Bupati Karo Corry S Sebayang sekaligus konsolidasi dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Selasa, (14/09) Pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Kerja Bupati Karo. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karo Cory S Sebayang menyambut baik atas kehadiran Kepala BNN Kabupaten Karo dan mengucapkan selamat bertugas di bumi turang ini. Bupati berharap BNN Kabupaten Karo lebih bekerja keras lagi dalam menangani permasalahan Narkoba di Kabupaten Karo. 

Pada Kesempatan tersebut, Kepala BNNK Karo mengusulkan agar Rumah Sakit Lau Simomodi desa Lau Simomo, kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo untuk bisa dijadikan tempat rehabilitasi bagi para penyalahguna narkoba karena saat ini tempat Rehabilitasi yang memadai di Kabupaten Karo sangat dibutuhkan, oleh karena itu Kepala BNN Kabupaten Karo berharap pemerintah daerah melalui bupati Karo mendukung dan memberikan rekomendasi untuk hal tersebut, 

Hal ini sehubungan dengan Program Pemerintah terkait Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN, Kepala BNNK Karo juga menyampaikan agar bupati Karo tetap mendukung dan melaksanakannya  karena akan dilaporkan ke Presiden setiap 6 Bulannya.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size