Skip to main content
Bupati Karo Naik Sepmor Dari Rumdis Gubsu Menuju Lokasi Musrenbang RKPD
Bupati Karo Naik Sepmor Dari Rumdis Gubsu Menuju Lokasi Musrenbang RKPD

Bupati Karo Naik Sepmor Dari Rumdis Gubsu Menuju Lokasi Musrenbang RKPD

Karo,TuntasOnline.com -  Bupati Karo Cory Srowaty Sebayang menghadiri Musrenbang RKPD Sumatera Utara Tahun 2023 yang dilaksanakan di Hotel Santika Dyandra Medan, Rabu (30/3). 

Musrenbang RKPD Sumatera Utara tahun 2023 dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan dihadiri oleh Bupati / Walikota se Sumatera Utara. 

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dalam paparannya menyampaikan akan mengebut banyak kegiatan strategis, termasuk pembangunan infrastruktur. Kegiatan strategis tersebut diuraikan dalam 5 misi diantaranya ; misi bermartabat dalam kehidupan, bermartabat dalam politik, bermartabat dalam pendidikan, bermartabat dalam pergaulan dan bermartabat dalam lingkungan. 

Terkait infrastruktur, Gubsu Edy Rahmayadi menyebutkan, pada tahun 2023 Pemprov menargetkan pembangunan infrastruktur penanganan jalan strategis Provinsi Sumatera Utara sepanjang 497,14 km. 

 ”Dan untuk Kabupaten Karo sendiri pembangunan infrastruktur jalan Provinsi di Kabupaten Karo tahun 2023 sepanjang 26,67 km.” Ungkap Gubsu.

Sebelum acara dimulai Gubernur Sumatera Utara bersama Bupati / Walikota se Sumatera Utara melakukan konvoi dengan mengendarai sepeda motor dari Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara menuju lokasi acara Musrenbang di Hotel Santika Dyandra Medan.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size