Skip to main content
Bupati Bengkulu Tengah Berikan Hadia Kepada Pemenang Lomba Menulis Surat Tingkat SD Dan SMP
Bupati Bengkulu Tengah Berikan Hadia Kepada Pemenang Lomba Menulis Surat Tingkat SD Dan SMP

Bupati Bengkulu Tengah Berikan Hadia Kepada Pemenang Lomba Menulis Surat Tingkat SD Dan SMP

Bengkulu Tengah, Tuntasonline.com - Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH bersama Dandim 0407 Kota Bengkulu Kolonel Inf Hendriawan Senjaya, S.E., M.Tr (Han), anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah ibu Hj. Elvita Ferry Ramli, S.Sos, M.M, Menghadiri acara
Pengumuman, dan penyerahan hadiah Lomba Menulis Surat kepada Bupati Bengkulu Tengah. Yang diadakan oleh Harian Rakyat Benteng.

Turut hadir Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan kebudayaan Bengkulu Tengah Edon Siregar, S.Pd., M.H., General Manager Harian Rakyat Benteng MuhWirolrus Salam selaku penyelenggara dan Camat Pondok Kelapa Lismawati, S.IP

Lomba menulis di ikuti oleh tingkat SD dan SMP Se-kabupaten Bengkulu Tengah, Dimana pembagian hadianya berlangsung di Wisata Wahana Surya Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Selasa (01/03).

Dalam kesempatan ini Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH menyampaikan kegiatan ini sebagai cara yang baik bagi pelajar untuk dapat mengembangkan potensi yang ada dalam anak itu sendiri untuk bisa menyampaikan pendapat, berekspresi, dan berkarya.

Sehingga ia meminta kepada Dinas Pendidikan dan semua kepala sekolah untuk terus berinovasi dan berkarya supaya pendidikan di Wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah akan lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada anak-anak yang telah mengikuti ajang perlombaan menulis surat yang ditujukan kepada saya, terima kasih juga kepada Harian Rakyat Benteng yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah sukses melaksanakan acara ini. Semoga ajang-ajang yang seperti ini kedepannya terus dilaksanakan sehingga anak didik kita terus dapat berkarya dan bisa memanfaatkan teknologi saat ini ke hal-hal yang positif,”ungkapnya.

Diakhir sambutannya Bupati Bengkulu Tengah memberikan hadiah kepada para pemenang sebagai juara pertama tingkat SD diraih oleh Tamara Zivia dari SDN 11 Kabupaten Bengkulu Tengah, juara II di raih Imam Faiz Alfauzan dari SDN 15 dan juara III di raih oleh Mutia Lestari dari SDN 68 Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sementara di tingkat SMP juara I di raih Afifah Khairyah Musumah dari SMPN 1 Kabupaten Bengkulu Tengah, juara II Mita Saatia R dari SMPN 3 Kabupaten Bengkulu Tengah Dan juara III Adly Fairuz dari SMPN 19 Kabupaten Bengkulu Tengah.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size