Skip to main content
Bupati Batubara Bersama Kapolres Komitmen Awasi Wajib Pajak Pemdes
Bupati Batubara Bersama Kapolres Komitmen Awasi Wajib Pajak Pemdes

Bupati Batubara Bersama Kapolres Komitmen Awasi Wajib Pajak Pemdes

Batubara, Tuntasonline.com - Bupati Batubara Ir. Zahir bersama Kapolres AKBP Ikhwan Lubis menghadiri acara pemberian penghargaan dan penyampaian komitmen pemenuhan kewajiban perpajakan bagi Pemerintah Desa Se - Kabupaten Batu Bara di Aula Singapore Land, Kecamatan Seibalai, (11/11/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Batubara mengungkapkan akan komitmen bersama Polres Batubara melakukan pengawasan kepada seluruh Desa di Batubara dalam pemenuhan kewajiban perpajakan.

"Dengan adanya komitem ini, diharapkan seluruh Desa dalam kepatuhan pajak agar benar-benar dipatuhi dan dilaksanakan dengan baik,"kata Zahir.

Mari kita sama-sama menghimbau dan sosialisaikan setiap wajib pajak untuk melaksanakan kewajibannya agar lndonesia semakin maju dan perekonomian semakin meningkat, ungkapnya.

Senada dengan Bupati, Kapolres Batubara mengatakan akan bersinergi bersama Pemkab Batubara dalam pengawasan dan mensosialisasikan wajib pajak bagi Desa demi meningkatkan ekonomi.

" Ketaatan wajib pajak di Batubara akan berdampak kepada pembagunan nasional, ini tidak terlepas untuk  lndonesia semakin maju dan perekonomian kita meningkat,"tutupnya.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size