Skip to main content
Bob Andika Bersama Kepala BBPJN Resmikan Jembatan Penghubung Desa Perbesi 
Bob Andika Bersama Kepala BBPJN Resmikan Jembatan Penghubung Desa Perbesi 

Bob Andika Bersama Kepala BBPJN Resmikan Jembatan Penghubung Desa Perbesi 

Karo,TuntasOnline.com - Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sumut III Bob Andika Mamana Sitepu dan Kepala BBPJN Brawijaya, resmikan jembatan penghubung (gantung)  antara Desa Pertumbuken - Desa Perbesi  Kecamatan Tiga, Kamis (12/5).

Bob Andika Makana Sitepu mengatakan, dengan hadirnya jembatan penghubung antar desa ini adalah jawaban dari kebutuhan warga yang berada di dua desa yakni desa Pertumbuken dan Perbesi dapat meningkatkan mobilitas sosial dan ekonomi pertanian masyarakat di kedua desa tersebut.

Selain itu, tambah Bob, jembatan gantung tersebut dapat juga dimanfaatkan masyarakat melalui pemerintahan desa sebagai objek wisata baru dikawasan ini. 

“Kita bisa lihat hadirnya jembatan ini dengan spot foto yang bagus dapat menjadi daya tarik destinasi wisata baru. Tinggal dikembangkan saja untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Tanah Karò, jelasnya.

Sementara itu, Kepala BBPJN Brawijaya yang ikut meresmikan pengoperasian jembatan penghubung yang menelan anggaran Rp. 3.378.985.000 itu menekankan perlunya masyarakat untuk menjaga keberadaan jembatan karena lebih susah merawat daripada membangun.

Mari, Sama-sama kita menjaga, agar manfaatnya bagi masyarakat tetap terjaga”tegasnya. 

Kepala Desa Perbesi Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo Martinus Sebayang mengucapkan  terimakasihnya kepada Bob Andika Mamana Sitepu SH atas hadirnya jembatan penghubung didesanya. Hal ini membuktikan peran penting adanya sosok Bob di DPR RI yang mewakili Karo. 
“Tidak dapat kita pungkiri, kami maayarakat merasakan betul kehadiran Bob Sitepu dengan program aspirasinya,”terangnya. 

Setelah meresmikan jembatan penghubung antar desa, Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu,SH langsung berbaur dengan ribuan masyarakat di jambur Desa Perbesi untuk melakulan kegiatan Reses dan penyerapan aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan kedepannya.

Tampak juga hadir para relawan BAMS dan tamu undangan lainnya.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size