Skip to main content
BIN Bengkulu Buka Gerai Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat Seluma
BIN Bengkulu Buka Gerai Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat Seluma

BIN Bengkulu Buka Gerai Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat Seluma

Seluma, TuntasOnline.com - Badan Intelejen Negara (BIN) Bengkulu  bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Seluma membuka Gerai Vaksinasi secara geratis Kepada Masyarakat Seluma. 

Kali ini penyelenggaranan Vaksinasi menyasar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bagi warga Kecamatan Sukaraja yang disalurkan oleh pihak Kantor POS Cabang Cahaya Negeri,Kecamatan Sukaraja,Kabupaten Seluma,Provinsi Bengkulu, Sabtu 16/04/2022.

"Kami memanfaatkan moment penyaluran bantuan yang dilaksanakan oleh pihak Kantor Pos Cahaya Negeri, maka pada hari ini kami buka Gerai vaksinasi di Kantor Pos ini bekerjasama dengan pihak Dinkes Seluma dan pihak Kantor Pos Cabang Cahaya Negeri ini dengan sasaran seluruh KPM penerima bantuan BLT yang belum divaksin". Jelas Ateh Padaris Kemas (Korwil BIN Seluma) saat dimintai keterangan oleh awak media di lokasi vaksinasi.

T

"Kita siapkan vaksin jenis Astrazeneca seribu dosis untuk vaksin 1,2 dan 3 dan kegiatan ini dilakukan serentak di Kantor Pos Cabang Seluma, Talo dan di Kantor Pos Cahaya Negeri ini". Tambah Kemas. 

Berdasarkan keterangan dari Kepala Kantor Pos Cabang Cahaya Negeri pada hari ini ada 512 KPM  untuk kecamatan Sukaraja. 

Salah satu penerima BLT yang merupakan warga Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja, Herlina saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa kali ini penyaluran BLT DD di kantor Pos Cahaya Negeri ini disertai dengan kegiatan vaksinasi. 

"Hari ini merupakan penyaluran BLT DD ke 5 dan bagi yang belum divaksin diwajibkan untuk melakukan vaksin terlebih dahulu sebelum menerima bantuan BLT'. Ungkap Herlina.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size