Skip to main content
Bukti laporan istri, Hs (foto : ist)
Bukti laporan istri, Hs (foto : ist)

Banting Hp Istri, Suami Bersama Teman Wanitanya Dilaporkan ke Polisi

BatuBara, Tuntasonline.com - Diduga melakukan pengrusakan Handphone milik istri, seorang suami HS (34) yang bertugas di RSUD Batu Bara dilaporkan ke Polres Batu Bara. 

Tidak cuma HS, seorang wanita berinisial NS (27) yang diduga selingkuhan HS turut menjadi terlapor.

Berdasarkan informasi dihimpun, dugaan peristiwa pidana ini terjadi Minggu (22/5/22) di Perumahan Great Land Blok H, Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Batu Bara. 

Kasus itu berawal dari SW (33) yang merupakan istri terlapor HS datang bersama keluarganya ke perumahan yang dikontrak pelapor dan HS. Setiba di rumah itu, pelapor mendapati suaminya HS sedang bersama NS di dalam rumah tersebut. 

Keberadaan HS dan NS membuat SW curiga  apalagi setelah dirinya melihat ada alat kontrasepsi (untuk pria-red) di dalam kamar rumah tersebut. 

Atas dasar kecurigaan itu SW sontak melontar pertanyaan sehingga terjadi adu mulut antara SW dan HS. Setahubagaimana sesaat itu pula HS yang diduga sudah tersulut amarah merampas HP dari tangan istrinya lalu membantingkan ke lantai. 

Agaknya melihat kerusakan HP belum sempurna, HS kembali mengambil HP tersebut lalu melempar lagi ke dinding. Saat bersamaan NS pun datang dan memijak-mijak HP yang sudah jatuh ke lantai. 

Tak terima HP nya dirusak bahkan hingga bercerai dengan casingnya, korban melaporkan kasus itu ke Polres Batu Bara sesuai STTLP/B/178/VI/2022/SPKT/POLRES BATU BARA/POLDA SUMUT tanggal 12 Juni 2022 atas dugaan melakukan pengrusakan barang secara bersama-sama.
Dalam laporannya korban mengalami kerugian sebesar Rp 3.500.000.

Pantauan wartawan, sebagai tindak lanjut dari laporan korban, pihak Satreskrim tampaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap terlapor. 

Rabu (22/6/22) sekira pukul 10.30 Wib, HS yang mengenakan jaket hitam tampak sedang berhadapan dengan penyidik di ruang pemeriksaan Satreskrim Polres Batu Bara. Sedangkan terlapor NS belum terlihat hadir.  Sejauh ini belum didapat keterangan resmi dari pejabat Polres Batu Bara terkait kasus tersebut. 

Sebelumnya, HS dilabrak istrinya di rumah kontrakan di Lk V Kelurahan Labuhan Ruku, Minggu (22/5/22) karena kedapatan bersama NS yang juga bertugas di RSUD Batu Bara. 

Saat pelabrakan, NS terus ditubi pertanyaan oleh SW namun NS keburu pergi. Begitu pula terhadap HS yang saat itu hanya mengenakan celana pendek dan menyandang handuk. 

Style HS yang sedemikian membuat pelapor menduga kuat kalau suaminya telah melakukan hal tak terpuji dengan NS. 

Dugaan pelapor tidak ditampik HS, ayah beranak satu itupun terang mengatakan kalau dirinya ngak mau lagi dengan istrinya (pelapor).

Bahkan gugatan cerai terhadap istrinya itu telah ia ajukan ke pengadilan agama melalui pengacaranya. 

Terpisah, Direktur RSUD Batu Bara dr Guruh Wahyu Nugraha dikonfirmasi wartawan Jum'at (27/5/22) membenarkan HS dan NS adalah honorer yang bertugas di RSUD. "Benar, mereka honorer disini", kata dr Wahyu. (Zfn/TO).

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size