Skip to main content
Ayo Ikuti, Serbuan Vaksinasi
Ayo Ikuti, Serbuan Vaksinasi

Ayo Ikuti, Serbuan Vaksinasi

 BENGKULU,Tuntasonline.com – Mendukung upaya percepatan vaksinasi yang menjadi upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19 dalam rangka meningkatkan herd immunity ditengah masyarakat, Provinsi Bengkulu kembali akan menggelar serbuan vaksinasi.

Kali ini, serbuan vaksinasi akan digelar Satgas Saber Pungli (Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar) Provinsi Bengkulu pada hari Sabtu tanggal 11 Desember mendatang terang Ketua Pelaksana UPP Provinsi Bengkulu yang juga menjabat Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy, S.IK, MM, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., saat dikonfirmasi awak media.

“selain vaksinasi covid-19, dalam kesempatan ini juga akan diberikan pelayanan berupa pengobatan dan sunatan massal secara gratis serta pembagian paket bahan pokok” tambahnya lagi.

Dipusatkan di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, kegiatan ini juga akan dilaksanakan oleh Tim Kabupaten di Provinsi Bengkulu pungkasnya sembari menghimbau agar seluruh elemen masyarakat yang akan mengikuti dapat tetap patuh terhadap prokes sebagai langkah pencegahan.

Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi 5m yakni menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunaan dan mengurangi mobilitas.

Pewarta : Rahmad

Facebook comments

Adsense Google Auto Size