Skip to main content
Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polres Batu Bara Gelar Ops Yustisi
Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polres Batu Bara Gelar Ops Yustisi

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Batu Bara Gelar Ops Yustisi

BATUBARA-Tuntasonline.com - Dalam mengantisipasi penyebaran di Wilayah Hukum, Polres Batu Bara terus gencar melakukan Operasi Yustisi pelanggar prokes di sejumlah titik.

Kali ini Personil Ops Yustisi melakukan razia prokes di depan Mako Polsek Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Senin (4/4/2022).

Kasi Humas Polres Batubara Ipda Ahmad Fahmi mengatakan, pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat merupakan tindak lanjut dari Instruksi Pimpinan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Batu Bara.

Oleh karena itu, ujarnya, Polres Batu Bara serta jajaran menggencarkan Operasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat hingga Daerah.

"Walau dalam keadaan bulan puasa kami Polres Batu Bara tetap melaksanakan Operasi yustisi dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19," ungkalnya.

Dari haill operasi personel Polres Batubara menindak  33 orang pelanggar protokol kesehatan (Prokses).

“Lebih kurang ada 33 orang melanggar prokes, bagi pelanggar kita beri sanksi berupa teguran lisan maupun tindakan fisik secara humanis," tutup Fahmi. (Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size