Skip to main content
75 Kades di Labuhanbatu Tandatangani MOU Berupa Fasilitas KMG
75 Kades di Labuhanbatu Tandatangani MOU Berupa Fasilitas KMG

75 Kades di Labuhanbatu Tandatangani MOU Berupa Fasilitas KMG

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Sebanyak 75 kepala Desa Se-kabupaten Labuhanbatu menandatangani MOU berupa Fasilitas Kredit KMG (Kredit Multiguna) dengan PT. Bank Sumut cabang rantauprapat di ruang data dan karya Bupati Labuhanbatu jalan SM. Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Kamis 20/1/2022.


Kredit Multiguna (KMG) ini adalah salah satu produk perbankan yang memberikan fasilitas pinjaman dimana peminjam (debitur) diharuskan untuk memberikan agunan atau jaminan. Dengan begitu, besarnya pinjaman yang dapat diperoleh disesuaikan dengan taksiran harga barang/properti yang dijadikan jaminan tersebut.


Penandatanganan MOU yang disaksikan Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Elyya Rosa Siregar, M.Pd, MM,  ini bertujuan untuk mensejahterakan perangkat desa dengan mempermudah layanan akses kredit di Bank Sumut.


Melalui bimbingan dan arahannya, Bupati Labuhanbatu menyampaikan kiranya semua masyarakat di Labuhanbatu ini dari kota sampai desa bisa menikmati keberadaan Bank Sumut.

 

Turut hadir menyaksikan penandatanganan tersebut Kepala Dinas PMD Kabupaten Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan, para kepala Bank Sumut unit Sigambal, Aek Nabara, Bilahilir, dan A. Jamu, dan juga seluruh kepala desa se-kabupaten Labuhanbatu.(JS)

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size