Skip to main content
344 PNS Naik Pangkat Harapan Walikota Diiringi dengan Peningkatan Komitmen
344 PNS Naik Pangkat Harapan Walikota Diiringi dengan Peningkatan Komitmen

344 PNS Naik Pangkat, Harapan Walikota Diiringi dengan Peningkatan Komitmen

Bengkulu,Tuntasonline.com – Sebanyak 344 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (pemkot) Bengkulu menerima SK kenaikan pangkat yang diserahkan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Selasa (14/12/2021).

Penyerahan SK kenaikan pangkat itu digelar di aula BKPP Kota Bengkulu. Hadir dalam kesempatan itu sekda Arif Gunadi, Asisten III dan Kepala BKPP mendampingi walikota.

Ada pesan dan harapan yang disampaikan oleh Helmi dalam penyerahan SK kenaikan pangkat periode Oktober 2021 tersebut. Salah satunya ia berharap kenaikan pangkat diiringi juga dengan peningkatan komitmen dalam mendukung dan mewujudkan semua program-program Pemkot Bengkulu.

Sebagaimana diketahui walikota dan wakil walikota banyak ‘melahirkan’ program-program yang yang sesuai dengan visi dan misi saat pencalonan yakni untuk mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia.

“Kenaikan pangkat ini artinya kenaikan terhadap inovasi, dan tentu juga harus diiringi dengan kenaikan terhadap komitmen untuk mewujudkan masyarakat Kota Bengkulu yang religius dan bahagia,” ujar Helmi.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size