Skip to main content
Bupati Seluma Audiensi Ke Kementrian Kesehatan
Bupati Seluma Audiensi Ke Kementrian Kesehatan

Bupati Seluma Audiensi Ke Kementrian Kesehatan

Jakarta, Tuntasonline.com- Bupati Seluma Erwin Octavian, SE. didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M. Si. melaksanakan audiensi ke Kementerian Kesehatan Jakarta, dan disambut baik oleh Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI Dr. Sumarjaya, S.Sos, SKM, MM, M.FP, CFA, Rabu (25/08/2021).

Beberapa Kepala OPD yang ikut mendampingi Bupati adalah Kepala Dinas Kesehatan Rudi Syawaludin, S.Sos, Kepala Dinas PUPR M. Saipullah, ST, Inspektur Kabupaten Seluma Deddy Ramdhani, SE, M.SE, MA, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Hengky Pratama, S.STP, M.Si.

Kepala Dinas Kesehatan Seluma Rudi Syawaludin menyampaikan Pemerintah Kabupaten Seluma memperoleh bantuan alat kesehatan berupa handsanitizer sebanyak 1.000 botol, Masker N95 1.000 potong, dan APD (hazmat) 1.000 potong yang akan digunakan untuk menanggulangi dan mencegah penyebaran pandemi Covid- 19 di Kabupaten Seluma, menggalakan gerakan 3 M, serta untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit maupun Puskesmas di Kabupaten Seluma.

"Kementerian Kesehatan memberi peluang kepada Kabupaten Seluma untuk mengusulkan kebutuhan tenaga kesehatan dan sarana prasarana, seperti program dokter spesialis dan tenaga kesehatan lainnya melalui Program Nusantara Sehat", ujar Rudi.

Bupati Seluma dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Kesehatan RI yang telah mendukung Pemerintah Kabupaten Seluma dalam menanggulangi pandemi Covid- 19 ini, dengan memberikan bantuan alat-alat kesehatan.

"Dengan adanya suport dari Kementerian Kesehatan ini, semoga mengurangi pandemi COVID-19 di Kabupaten Seluma, dan saya harap agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan agar pandemi ini segera berakhir", ujar Bupati.(Admin/MC)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size