Skip to main content
Berperan Sukseskan Vaksinasi Golkar Bengkulu Apresiasi Dipo Nusantara
Berperan Sukseskan Vaksinasi Golkar Bengkulu Apresiasi Dipo Nusantara

Berperan Sukseskan Vaksinasi, Golkar Bengkulu Apresiasi Dipo Nusantara

Bengkulu, TuntasOnline.com - Upaya Anggota DPR RI Fraksi PKB mendorong berbagai kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako menuai apresiasi Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang juga Jubir Sahabat Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu, Zulkarnain Kaka Jodho.

Dalam penuturannya pada Sabtu (21/08/2021), Zulkarnain Kaka Jodho menyampaikan apresiasi dan dukungan menyukseskan program vaksinasi yang dilakukan Dipo Nusantara.

"Sebagai Partai koalisi pemerintahan Jokowi -KH Ma'ruf Amin Sangat Setuju Dan memberikan apresiasi yang baik, secara politik dan hukum bernegara sangatlah legal dan elegan vaksin dari FPKB melalui saudara Dipo. Pada prinsipnya demi percepatan vaksinasi, pemerintah juga berupaya memperbanyak mitra vaksinasi," ujarnya.

"Parpol di sini berperan sebagai pembantu operasional di lapangan, seperti banyaknya instansi/parpol yang lain, tetap persediaan vaksin dan vaksinatornya diatur oleh dinkes setempat dan melibatkan pemerintah daerah, Vaksinasi merupakan salah satu cara paling efektif untuk menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19 serta mencapai kekebalan kelompok. Memang sudah sepantasnya parpol/melalui kader-kadernya berperan aktif dalam penanganan pandemi, termasuk dalam program vaksinasi, dan lain lain," sambungnya. 

Dasarnya upaya mempercepat sebaran vaksinasi itu baik, bagian dari upaya pencegahan penyebaran virus yang sedang terjadi. Persoalan parpol atau siapapun yang menyelenggarakan, tidak menjadi masalah selama peserta vaksinasi adalah masyarakat yang memang diprioritaskan. 

"Apa yang dilakukan saudara Dipo Nusantara Pua Upa ini merupakan bentuk kepedulian dan ikthiar dalam rangka untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat sekita agar terhindar dari covid-19, dikarenakan Infrastruktur kita tidak akan mampu mengejar sesuai target kalau tidak dibantu oleh semua pihak. Perlu adanya kesadaran dari rakyat/wakil rakyat sendiri untuk membantu mendistribusikan vaksin yang telah di sediakan pemerintah pusat," jelas ZKJ.

H Zulkarnain Kaka Jodho sebagai putra NTT di perantauan sangatlah apresiasi kegiatan teman-teman partai melakukan inisiator untuk pembagian sembako dan vaksin tersebut.

"Kami dari partai Golkar juga sudah melakukan hal yang sama termaauk memberikan vaksin kepada Kader dan simpatisan  partai Golkar se Indonesia," tutupnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size