Skip to main content
Ajak Masyarakat Yang Terpapar Covid-19 Datangi Lokasi Isoter
Ajak Masyarakat Yang Terpapar Covid-19 Datangi Lokasi Isoter

Ajak Masyarakat Yang Terpapar Covid-19 Datangi Lokasi Isoter

MAKASSAR – Dalam kunjungannya dalam melakukan peninjauan Fasilitas Isolasi Terintegrasi (FIT) di Sulawesi Selatan, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., kembali mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat yang terinfeksi Covid-19 untuk melakukan isolasi mandiri di lokasi isolasi mandiri terpusat.

Hal tersebut disampaikan Kapolri saat bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., melaksanakan peninjauan Fasilitas Isolasi Terintegrasi (FIT) yang merupakan program Pemprov Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19 khususnya di Sulawesi Selatan, Sabtu (7/8/21).

Dalam keterangannya, Kapolri meyebutkan isolasi mandiri terpusat merupakan salah satu langkah paling efektif untuk melindungi keluarga maupun kerabat dari bahaya paparan Covid-19.

“Alhamdulillah, jadi, Pak Dokter, kondisi peralatan di sini ini harus disampaikan ke masyarakat bahwa di tempat Isoter itu enak dan itu pilihan yang baik buat keluarga. Daripada keluarga atau saudara ada yang terkonfirmasi karena kontak erat,” ungkap kapolri saat berkomunikasi dengan salah satu dokter di lokasi FIT tersebut.

Mantan Kabareskrim Polri tersebut mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera menuju fasilitas isoter apabila dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Kapolri menyampaikan, masyarakat akan diperlakukan dengan baik untuk menjalani isolasi mandiri sampai dinyatakan sembuh. “Lebih baik, begitu positif, langsung ke isoter. Ini harus disampaikan ke masyarakat,” imbau Kapolri.

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size