Skip to main content
Pria Asal Batu Bara Tewas Dengan Leher Terikat Tali
Pria Asal Batu Bara Tewas Dengan Leher Terikat Tali

Pria Asal Batu Bara Tewas Dengan Leher Terikat Tali

Batu Bara, Tuntasonline.com - Muhammad Azmi (38) Wiraswasta, pria beralamat Dusun Limau Kapas, Desa Sei Buah Deras, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi leher terikat seutas tali, Kamis (5/8/2021)

Korban ditemukan tak bernyawa oleh sang istri, Irawati (35) di sebuah Gudang bengkel Las di samping Rumahnya. Diduga korban meninggal karena bunuh diri.

Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian mengatakan, Informasi adanya warga Desa Sei Buah Deras meninggal dunia dengan kondisi leher terikat tali didapat dari Kepala Desa Sei Buah yang melapor ke Polsek Medang Deras.

Dari hasil informasi Kepala Desa, Personil Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA A. Sitorus langsung  menuju TKP dan melakukan olah TKP.

Dilanjutkannya, Dari hasil olah TKP yang dilakukan pihak unit Reskrim Polsek Medang Deras, telah ditemukan luka lebam jeratan tali yang melingkar di leher korban dan lidah keluar hingga batas gigi depan, serta ditemukan cairan yang keluar dari kemaluan korban, namun tidak ada ditemukan luka lain di tubuh korban.

Di tempat kejadian perkara Polsek Medang Deras telah mengamankan barang bukti berupa 2 utas tali tambang warna putih yang masing - masing terdapat simpul ikatan. 1 buah pisau carter 1 potong baju kaos. 1 potong celana panjang Lee.

"Sedangkan pihak keluarga korban tidak ingin kasus dikembangkan serta keluarga sepakat untuk tidak di otopsi pada jenazah Korban. Keluarga menganggap ini musibah dan akan mengebumikan dengan selayaknya," Ungkap Niko.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size