Skip to main content
Greysia-Apriyani dan Anthony Sabet Medali Gubsu dan Wabup Karo Luapkan Rasa Bangga
Greysia-Apriyani dan Anthony Sabet Medali Gubsu dan Wabup Karo Luapkan Rasa Bangga

Greysia-Apriyani dan Anthony Sabet Medali, Gubsu dan Wabup Karo Luapkan Rasa Bangga

Karo,TuntasOnline.com -Masyarakat Sumatera Utara, mengungkapkan rasa bahagia dan bangga melaui media sosial atas pencapaian Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam meraih medali emas pertama bagi Indonesia

Tidak ketinggalan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melalui akun fb dan instagram resminya di media sosial menyampaikan, bahwa Greysia/Apriyani berhasil meraih medali emas lewat cabang olahraga badminton ganda putri di Olimpiade Tokyo, Jepang 2020 tahun 2021.

Gubsu Edy Rahmayadi yang mantan ketua umum PSSI merasa bahagia melihat perjuangan yang cukup berat atas kemenangan Greysia Polii – Apriyani Rahayu pada final bulu tangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020 pada Instagram dan akun fb resminya.

Gubsu juga berterima kasih kepada Greysia/Apriyani atas prestasinya membawa harum nama Indonesia di dunia Internasional.

Sementara itu juga, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Senen(02/08) juga menyampaikan, “Greysia Polii – Apriyani Rahayu, terimakasih prestasi kalian telah membuat kami semua Indonesia bangga,".

Lanjut Wakil Bupati Karo mengatakan sebelum mengikuti Paripurna di DPRD Karo memdampingi Bupati Karo Cory S Sebayang, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu telah berhasil meraih medali emas ganda putri Olimpiade Tokyo, Jepang yang berhasil mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China dengan 21-19 dan 21-15. Dengan dua set langsung membuat Lagu Indonesia Raya berkumandang di Olimpiade Tokyo, Jepang serta merasa bangga dan apresiasi atas keberhasilan Anthony Ginting Sinisuka berhasil menyabet medali perunggu, masyarakat Karo merasa bangga atas prestas Anthony Ginting, Ucap Wakil Bupati Karo yang sukses membawa Karo United masuk liga dua PSSI.

Ini adalah emas pertama bagi Indonesia, sekaligus menorehkan sejarah baru sebagai pasangan ganda putri Indonesia pertama yang meraih emas. Dan Sekaligus Mempersembahkan Kado HUT RI Ke 76 Tahun 2021.

Sementara itu pemerhati Bulutangkis di Kabupaten Karo Sateria Kaban mengatakan "Bangga terhadap Anthony Ginting Suka putra asli Karo  juga berhasil menyabet medali perunggu menang melawan Kevin Gordon dari negara Guatemala dengan dua set langsung, dimana sebelumnya Anthony dalam partai semifinal kalah oleh Chen Lung dari China," pungkas Bendehara DPD Partai Golkar Karo ini.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size