Skip to main content
DPD Golkar Batu Bara Sembelih 2 Ekor Lembu
DPD Golkar Batu Bara Sembelih 2 Ekor Lembu

DPD Golkar Batu Bara Sembelih 2 Ekor Lembu

BATUBARA, Tuntasonline.com - Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah Tahun 2021 DPD  Partai Golkar Kabupaten Batu Bara sembelih dua ekor lembu hewan qurban, di halaman Sekretariat Kantor DPD Golkar  jalan Lintas Sumatera, Desa Sumber Padi, Rabu, (21/07/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Batu Bara Ismar Khomri, SS mengatakan, daging qurban tersebut langsung disalurkan kepada pengurus dan anggota Partai dan masyarakat.

Menyembelih hewan Qurban merupakan sebagai bentuk kepedulian Partai yang berlambang pohon beringin tersebut, Terang Ismar.

"Semoga dengan momentum Idul Adha kita sesama ummat Muslim membuktikan diri dengan berqurban sebagai bentuk kepedulian kita dalam penderitaan masyarakat yang hari ini dilanda wabah Covid-19," ujarnya.

Selain itu Ismar yang juga Wakil Ketua DPRD Batu Bara mengucapkan mohon maaf lahir dan Bathin, dan mengajak kepada masyarakat Kabupaten Batubara agar tetap menjaga kesehatan ditengah wabah Covid-19

Tak lupa Ismar juga mengajak agar tetap menjaga serta membangun komunikasi dan silaturrahmi walau dimasa pandemi Covid 19 tidak mengizinkan untuk bertatap langsung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Batubara Khairial M. Pd mengungkapkan bahwa hewan qurban tersebut salah satunya penyerahan dari anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil III Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung, S.Si., m.t yang juga dari Fraksi Partai Golkar.

" Hewan Qurban ini, satu nya dari Abangda Ahmad Doli Kurnia Tanjung, dan satunya lagi dari DPD Golkar Batubara," kata Khairial.

Pada momen Idul Adha tahun ini Khairial menyebutkan bahwa, dari Partai Golkar akan terus berupaya memberikan sumbangsi akan nilai-nilai kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Batubara.

Disituasi Pandemi saat ini mewakili Pengurus Partai Kgairial mengajak agar tetap bekerja sama dalam membangun serta membangkitkan perekonomian ditengah wabah Pandemi Covid-19 sat ini.

"Seperti motto Partai Golkar, ekonomi bangkit Indonesia sehat," Ungkap Kharial.(Zfn/TO) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size