Skip to main content

Warga Yang Akan Melakukan Aktivitas Melewati Jembatan Hasil Kinerja Satgas TMMD.

 

BARITO UTARA - Pasca penutupan TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw di beberapa waktu yang lalu. Salah satu sasaran fisik pembangunan jembatan pada Program TMMD yang berada di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara, yang telah bisa dinikmati oleh warga yang akan melakukan aktivitas melewati jembatan tersebut, ini semua berkat kerja keras anggota Satgas TMMD bersama seluruh komponen serta warga masyarakat Desa Karamuan. Rabu (21/07/21).

Pengerjaan tersebut tak lepas dari kerjasama dan gotong royong antara TNI dengan masyarakat desa Jatiarjo yang memiliki rasa kegotongroyongan dan jiwa kebersamaan yang tinggi. Tentu saja hal ini memiliki nilai tersendiri.

Pasi Terdim 1013/Mtw Kapten Czi Jony Forta mengatakan, “Ini merupakan kerja sama yang baik antara TNI dan Masyarakat dalam melaksanakan pembangunan jembatan. Oleh karena itu saya Pasi Terdim 1013/Mtw mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah rela membantu secara bersama-sama dalam menyelesaikan pekerjaan pembuatan jembatan ini,“ucapnya.

Lebih lanjut Pasi Terdim 1013/Mtw berpesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga dan merawat jembatan serta jalan tersebut setelah selesai pengerjaannya.

Jembatan penghubung desa yang saat ini sudah bisa dilewati, nantinya masyarakat merasakan hasil serta manfaat jembatan tersebut. Selain itu aktivitas masyarakat menjadi lancar yang berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut,"pungkasnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size