Skip to main content
Gubernur Rohidin dan Kapolda Bersinergi Penuh Lawan Covid-19
Gubernur Rohidin dan Kapolda Bersinergi Penuh Lawan Covid-19

Gubernur Rohidin dan Kapolda Bersinergi Penuh Lawan Covid-19

Bengkulu, TuntasOnline.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Guntur Setyanto di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Ini merupakan sowan pertama beliau usai 3 minggu dilantik Kapolri, 21/07/2021. Sebelumnya Kapolda juga melakukan sowan kepada Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah.

Dalam pertemuan ini, Gubernur Rohidin dan Kapolda Bengkulu membahas hal strategis dalam sinergi mewujudkan Bengkulu Maju, Sejahtera dan Hebat. Mulai pengawalan pembangunan hingga masalah kondusifitas masyarakat Provinsi Bengkulu.

Pembahasan yang terpenting selain itu, dimana menguatkan sinergi dalam penanganan Covid-19, mulai dari pendisiplinan penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rutin mencuci tangan, serta mengurangi mobilitas. Tak hanya itu, mensukseskan program vaksinasi menjadi pokok bahasan penting dalam pertemuan ini. Untuk itu, baik Gubernur dan Kapolda berkomitmen untuk meningkatkan sinerginya sebaik mungkin.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size