Skip to main content
Sembuh dari Covid-19, Gubernur Rohidin Ingatkan Disiplin Prokes dan Tak Terpancing Isu
Sembuh dari Covid-19, Gubernur Rohidin Ingatkan Disiplin Prokes dan Tak Terpancing Isu

Sembuh dari Covid-19, Gubernur Rohidin Ingatkan Disiplin Prokes dan Tak Terpancing Isu

Bengkulu, TuntasOnline.com - Berdasarkan hasil Swab terbaru, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah dinyatakan negatif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dalam postingan Instagramnya @rohidin.mersyah, dirinya menyampaikan bahwa hasil swab terbarunya menunjukkan hasil negatif. Rohidin juga menghaturkan rasa syukur mendalam dapat pulih dan beraktivitas normal kembali.

Dalam postingannya, Gubernur Rohidin menuliskan beberapa himbauan dan motivasi yang meminta masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan serta jangan terprovokasi isu yang menyesatkan tentang Covid-19.

Berikut postingannya dilansir dari Instagram @rohidin.mersyah :

Alhamdulillah, kembali swab negatif. Ini buah optimisme dan juga ihtiar menjalankan pemulihan, serta imun setelah dua kali vaksin sebelumnya. Hingga kini dan selanjutnya, prokes tentu tak boleh abai.

Segala ihtiar dan strategi untuk menekan angka Covid-19 dilakukan, dan ini butuh kedisiplinan bersama dan insya Alloh makin kuat dengan doa. Kendati kita berdoa dalam kesendirian atau pun hanya bersama keluarga.

Prokes yang kita lakukan, vaksinasi, pembatasan aktivitas sosial bahkan APD yang dikenakan para tenaga kesehatan adalah bentuk ihtiar, menghindarkan dari wabah yang tengah terjadi.

Tak perlu ada penggiringan issu dengan berbagai dalih, yang ujungnya menyatakan kalau wabah tidak ada. Situasi pandemi seperti ini, solidaritas dan kepedulian untuk saling menguatkan, saling melindungi, dan harapannya kita bisa tetap produktif dan aman.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan.

T

Ditambahkan Gubernur Rohidin bahwa dirinya telah memimpin langsung rapat bersama TAPD. Poin penting yang dibahas dari rapat tersebut, dirinya membahas terkait ketersedian oksigen untuk penanganan Covid-19.

"Ya...algamdulilla,..hasil Swab sdh negatif dan kondisi badan Sy pun sdh kembali sehat,..ini baru sj slesai Sy mimpin rapat TAPD...di ruang terbatas dan prokes yg ketat,.., jg terkait ketersediaan Oksigen utk penangannan  pasien covid jg tersedia ckp,.tinggal masing2  Pemiliki RS/Pemda mengajukan usulan kebuthan ke Supplier yg sdh kerjasama dg kita.," tulisnya melalui pesan WhatsApp Pribadinya pada Selasa (13/07/2021).(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size