Skip to main content
Akun WA Catut Nama Sekda Karo Masyarakat Dihimbau Hati-hati
Akun WA Catut Nama Sekda Karo Masyarakat Dihimbau Hati-hati

Akun WA Catut Nama Sekda Karo, Masyarakat Dihimbau Hati-hati

Karo,Tuntasonline.com - Nama Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kampreas Terkelin Purba dicatut akun WhatsApp (WA) oleh orang tidak dikenal, masyarakat pun dihimbau hati-hati.

Dijaman sekarang dengan pesatnya perkembangan era teknologi digital, banyak cara yang dilakukan segelintir orang untuk melakukan penipuan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Sekretaris daerah pemerintah daerah Kabupaten Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba, Selasa (13/07) menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada, jangan mudah percaya dengan modus-modus ataupun berkedok hadiah yang dilakukan orang-orang yang belum jelas kita kenal.

"Karena, menurut Terkelin Purba, barusan ada orang yang menghubungi saya dengan modus yang mengatasnamakan saya," Ungkap Sekda.

"Untuk itu, sekali lagi saya beritahukan kepada masyarakat luas, jika ada orang yang menghubungi dengan no hp 081288739678 dengan mengambil foto saya sebagai foto Profil nomor tersebut dengan mengatas namakan saya ataupun yang lain untuk tidak melayani atau menanggapinya, karena nomor tersebut  bukan saya dan juga bukan atas suruhan saya," Pungkas Sekda.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size