Skip to main content
Polsek Mardingding Gelar Vaksinasi Massal di Dua Kecamatan
Polsek Mardingding Gelar Vaksinasi Massal di Dua Kecamatan

Polsek Mardingding Gelar Vaksinasi Massal di Dua Kecamatan

Karo,Tuntasonline.com - Dalam menyambut Hari Bhayangkara yang ke-75, Polsek Mardingding menggelar Vaksinasi massa di dua Kecamatan yakni  Kecamatan Mardingding dan Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo, Sabtu (26/06) yang dimulai pukul 09.30 WIB hingga selesai.

Kapolsek Mardingding Iptu Donal Tambunan, SH meninjau pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Aula Mapolsek Mardingding, Jambur (balai desa) Abdul Kadir Desa Mardingding, Kecamatan Mardingding, Kabupaten Karo.

Dalam mendukung kegiatan ini, Kapolsek Mardingding sebagai penanggung jawab bekerjasama dengan petugas tenaga kesehatan (Nakes) dalam melaksanakan vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah pusat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona disease covid-19.

"Untuk mensukseskan program Pemerintah yang menargetkan satu juta vaksin perhari secara Nasional tersebut,
Kapolsek menyampaikan kegiatan vaksinasi tersebut ditujukan terutama kepada masyarakat umum di sekitar wilayah Kecamatan Mardingding dan Kecamatan Laubaleng terutama bagi masyarakat yang sering berurusan dengan publik dan lanjut usia(lansia), "Ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek mengatakan, vaksin ini sangat penting bagi. Karena, sasaran vaksinasi Nasional TNI – POLRI sehari Satu Juta Orang Serentak di 34 Wilayah, dalam rangka menyambut  Hari Bhayangkara yang ke 75 tahun 2021.

"Untuk hari ini target vaksinasi kita untuk warga Kecamatan Laubaleng 150 orang dan untuk Kecamatan Mardingding 130 orang untuk tahap pertama, serta nantinya dilanjutkan vaksinasi tahap kedua," Pungkas Kapolsek.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size