Skip to main content
Sekdakab Karo Tindaklanjuti Instruksi Bupati Hadiri Rakor Kecamatan Barusjahe
Sekdakab Karo Tindaklanjuti Instruksi Bupati Hadiri Rakor Kecamatan Barusjahe

Sekdakab Karo Tindaklanjuti Instruksi Bupati, Hadiri Rakor Kecamatan Barusjahe

Karo,Tuntasonline.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kemperas Terkelin Purba, M.Si  menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (rakor) Pemerintahan Kecamatan Barusjahe di Aula Kantor Camat Barusjahe, jumat (11/06).

Kunjungan tersebut dilaksanakan atas perintah Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang sebagai ajang silaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat serta dilanjutkan diskusi dengan Aparatur Pemerintahan Desa di Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo terkait kendala pemerintahan dan pembangunan yang dihadapi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs.Kamperas Terkelin Purba, M.Si memimpin langsung kegiatan diskusi tersebut dengan menanyakan langsung kepada para kepala Desa Se Kecamatan Barusjahe tentang apa saja hambatan-hambatan yang di alami terkait penyelenggaraan pemerintahan di tingkat desa. 

Selanjutnya mantan Camat Kecamatan Payung ini mengecek sejauh mana pelaksanaan pelayanan penanganan vaksinisasi Covid-19 kepada masyarakat di kecamatan Barusjahe.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs.Kamperas Terkelin Purba, M.Si berharap kepada seluruh Kepala Desa dan pendamping Desa agar dapat memanfaatkan dana desa dengan baik, sehingga pembangunan yang ada di Desa tidak tumpang tindih sehingga dana yang ada dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pembangunan desa,Ujar Sekda

"Sebelum menutup kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Kamperas Terkelin Purba, memerintahkan Plt. Camat Barusjahe untuk menyelesaikan seluruh administrasi yang masih terkendala di tingkat desa agar diselesaikan, sehingga nantinya pelaksanaan pelayanan pemerintahan dan pembangunan di Desa tidak terkendala, "Harap Sekda.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan mencuci tangan, hand sanitizer, mengukur suhu tubuh, memakai masker serta menjaga jarak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Karo, Plt. Camat Barusjahe, Kapolsek Barusjahe, Perwakilan Danramil Barusjahe, Bappeda Kabuoaten Karo, DPMD Kabupaten Karo, Dinas Perkim dan Dinas Pertanian Kabupaten Karo serta para Kepala Desa Se Kecamatan Barusjahe(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size