Skip to main content
Dirut PT Pos Indonesia Lakukan Kunker Di Regional 1 Sumut-Aceh
Dirut PT Pos Indonesia Lakukan Kunker Di Regional 1 Sumut-Aceh

Dirut PT Pos Indonesia Lakukan Kunker Di Regional 1 Sumut-Aceh

Karo, Tuntasonline.com - Usai melakukan kunjungan kerja ke Balige, Parapat, Siantar, selanjutnya Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi menuju Kantor Pos, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis (10/06) malam.

Dirut PT.Pos Indonesia turut didampingi direktur SDM dan Umum Tongo Marbun, Kepala Regional 1 Sumut-Aceh  Dino Ariyadi, kepala kantor pos Balige Firamon Tarigan, kepala kantor pos Siantar Sugianto yang disambut oleh Kepala Kantor Pos Kabanjahe Yori Gosandi, mantan Kakan Kabanjahe Agus Tambunan serta para staf dan pegawai Kantor Pos Kabanjahe.

Dalam kunjungan orang nomor satu di PT Pos Indonesia ini mengharapkan semua kantor pos yang ada diseluruh Indonesia mampu meningkatkan Chanel kurir, terlebih dimasa pandemi Covid-19 begini, ada beberapa dibagian kurir loket yang menurun, namun di agen pos dan Orenjert terlihat peningkatan.

Diharapkan, para karyawan bekerja 7 hari seminggu, namun untuk memenuhi UU tenaga kerja, pihak kepala kantor yang mengatur sif jam kerja sehingga tidak menyalahi UU Tenaga Kerja.

"Sebelumnya saya sudah mengunjungi Kantor Pos, Balige, Parapat dan Siantar, jujur saya akui dari segi pelayanan, untuk Kantor Pos Kabanjahe merupakan yang terbaik," Ujarnya.

"Kabanjahe kita akui bisa menjadi juara 1 dalam pelayanan surat dan paket di tingkat regional 1 Sumatera Utara dan Aceh, kedepannya harus bisa meraih 10 terbaik tingkat nasional, terlebih Kantor Pos Kabanjahe sekarang dipimpin oleh kaum milineal seperti Pak Yori ini, masih muda dan enerjik," imbuh Dirut.

Secara global di pelayanan kurir PT Pos Indonesia masih diposisi ke Enam dalam urusan pelayanan, masih jauh kita dibanding jasa pelayanan yang lain. Jadi saya harapkan kepada pos-pos seluruh Indonesia untuk meningkatkan channel-chanel pelayanan, sehingga pos Indonesia nantinya bisa bergeser merangkak naik dari posisi ke enam, dalam segi pelayanan kurir. Dirut berpesan kepada para karyawan/i bisa  meningkatkan semangat bekerja, karena saya juga memantau kinerja pos seluruh Indonesia melalui aqun media sosial, twiter dan ig, "Ujar Faizal.

Sementara itu, Kepala Kantor Pos Kabanjahe Yori Gosandi didampingi Agus Tambunan (mantan KKP Pos Kabanjahe) yang telah memasuki purnabhakti mengapresiasi atas kunjungan Dirut PT.Pos Indonesia dan rombongan mengunjungi Kantor Pos Kabanjahe.

"Apa yang disampaikan Pak Dirut tadi semoga bisa saya eksekusi kedepannya nanti, Dan berharap kepada Pak Agus Tambunan mantan KKP sebelumnya bisa mensuport saya dalam menjalankan roda organisasi," Pungkas Yori.

Diakhir acara, Dirut PT.Pos Indonesia dan rombongan beserta seluruh karyawan//i Kantor Pos Kabanjahe melakukan tiktok, sehingga suasana kunjungan kerja Dirut dan rombongan semakin hangat ditengah suasana hawa Kota Kabanjahe yang cukup dingin.

Diketahui, sebelum acara, Kantor Pos Kabanjahe beserta Produk UMKM Cinur Coffee menyerahkan cendramata kain khas Karo yakni (Uis Beka Buluh, kadang-kadang dan bulang-bulang).(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size