Skip to main content
Belum Sempat Nikmati Sabu Warga Bromo Diamankan Polsekta Medan Kota
Belum Sempat Nikmati Sabu Warga Bromo Diamankan Polsekta Medan Kota

Belum Sempat Nikmati Sabu, Warga Bromo Diamankan Polsekta Medan Kota

Medan, Tuntasonline.com - Seorang pria pecandu Narkotika jenis sabu-sabu, berhasil diringkus unit reskrim Polsekta Medan Kota, hari rabu tanggal (02/06/21) sekira pukul 12:30 wib di Jln Denai Medan, Adapun identitas tersangka inisial Dn (38) Warga Bromo medan.

Team Unit reskrim Polsekta Medan kota Saat itu Mencurigai Kendaraan Sepeda motor (R2) merk Suzuki Satria FU plat Nopol BK 5911 ADN.

Saat dikonfirmasi oleh Awak media, Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan Sik, melalui Kanit Reskrim Polsekta Medan Kota Iptu NovaIndra Pratama Membenarkan petugas Unit Reskrim Polsekta Medan Kota telah mengamankan seorang pria tersangka inisial Dn (38) Warga Bromo, dalam kasus tindak pidana Narkotika jenis sabu-sabu tersebut.

Terjadinya penangkapan tersangka Dn (38) pada Rabu tanggal 02 Juni 2021 sekira pukul 12.30 Wib, Tim Reskrim Polsekta Medan Kota, atas dasar mendapatkan Informasi dari masyarakat, bahwasanya di Jl.jati maraknya peredaran Narkotika,"Ucap Kanit.

Kemudian, Tim Reskrim saat itu mencurigakan seseorang pria dengan menaiki kendaraan sepeda motor (R2) merk Suzuki Satria Fu plat nopol BK 5911 ADN, dengan mengendarai kecepatan tinggi.

Lalu Tim Reskrim mengikutinya, setelah itu (DN) dapat diringkus petugas dan ketika dilakukan penggeledahan telah ditemukan dari kantong sebelah kirinya barang haram Narkotika jenis sabu – sabu di plastik klip bening.

Lanjut Kanit menurut keterangan dari tersangka (Dn) saat penggeledahan dan diinterogasi oleh petugas, telah mengakui barang haram yang ada padanya bentuk Narkotika jenis sabu-sabu didalam plastik klip adalah milik nya,  yang di belinya dari seseorang seharga Rp. 40.000.-,.

"Selanjutnya, tersangka pria inisial Dn (38) diboyong ke Mapolsek bersama barang bukti serta 1 unit sepeda motor (R2) Suzuki Satria FU plat nopol BK 5911 ADN, guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, maka tersangka terjerat pasal 112 ayat 1 dari UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, "tutup Kanit.
(ET/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size