Skip to main content
Curi Mobil Seusai Solat Paruh Baya di Medan Diciduk Polisi
Curi Mobil Seusai Solat Paruh Baya di Medan Diciduk Polisi

Curi Mobil Seusai Solat, Paruh Baya di Medan Diciduk Polisi

Medan,Tuntasonline.com - Unit Reskrim Polsek Medan Area berhasil Menangkap Pelaku pencurian Mobil, TR (40) warga Jalan Bersama Dusun IV Desa Bandar Setia akhirnya tertangkap, Kamis (04/6/21).

Dimana saat korban melaporkan kehilangan mobil di halaman parkir Mesjid Daurul Adzat Jalan Denai Kelurahan Tegal Sari Mandala lll Kecamatan Medan Denai.


Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto SH dalam keterangan tertulisnya mengatakan kejadian pencurian mobil tersebut dilaporkan korban sesaat menyadari mobil miliknya sudah tidak berada di lokasi parkir.


"Mendapat informasi tersebut adanya Pencurian Mobil dan Polsek Medan Area langsung bergegas ke lokasi, lalu mendatangi TKP setelah sampai di TKP benar adanya kasus pencurian satu unit Mobil merk xenia BK1509 ABP," sebut Rianto. Jumat (4/6/21).


Dari keterangan korban mobilnya di parkir di depan masjid kemudian korban masuk ke dalam mesjid mau sholat, Kunci mobil korban terletak dilantai mesjid.


Korban sempat melihat pelaku yang juga sholat dan duduk bersebelahan dengan korban.


Informasi dihimpun Awak media pada saat korban selesai sholat korban rencana mau pulang ke rumah namun ia terkejut melihat mobilnya sudah tidak ada lagi ditempat dia parkirkan, kemudian korban membuka GPS mobil, diketahui mobil tersebut sudah berada di Jalan Jumadi Gang Rambutan.


Personil Polsek Medan Area bersama korban mengejar keberadaan Mobil dan pelaku.


Dimana sampai di TKP,  tersangka yang sedang membuka plat mobil langsung ditangkap personil dan selanjutnya membawa tersangka ke kantor Polsek Medan area bersama korban dan barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut.
(ET/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size