Skip to main content
Direktur PT Imza Rizky Jaya Group Salurkan Ratusan Paket Sembako 
Direktur PT Imza Rizky Jaya Group Salurkan Ratusan Paket Sembako 

Direktur PT Imza Rizky Jaya Group Salurkan Ratusan Paket Sembako 

Bireuen, TuntasOnline.Com - Dalam rangka menyambut Lebaran Idul Fitri 1442 H, Direktur PT Imza Rizky Jaya Group Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM menyalurkan ratusan hingga ribuan paket sembako untuk masyarakat miskin dan anak yatim di Kabupaten Bireuen yang mulai dilaksanakan, Selasa (4/5/2021).

Terpantau TuntasOnline.Com bentuk bantuan yang diberikan Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH MM, secara door to door kepada masyarakat, per KK nya mendapatkan berupa beras (1 Shak), sirup cap patong (2 botol) dan dana bantuan.

"Bantuan yang diberikan ini, jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi bisa bermanfaat dan membantu berbagai kebutuhan keluarga, dimana kita saat ini sedang menghadapi Bulan Suci Ramadan, Lebaran Idul Fitri,ditengah masa pandemi covid 19," ungkap Hj Rizayati SH MM.

"Bantuan paket sembako di berikan bukan hanya di Kabupaten Bireuen saja, tetapi Kabuoaten lain di Propinsi Aceh ikut kebagian juga, misalkan pijay dan pidie, diharapkan semua bantuan ini  dapat berguna untuk masyarakat yang membutuhkannya," Tutur Hj Rizayati SH MM.

Kepada TuntasOnline.Com,Rabu (5/5)2021, Direktur PT.Imza Rizky Jaya Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH MM,mengutarakan rasa kesedihan dalam dirinya pada saat melihat masyarakat mengambil bantuan paket sembako yang diberikan olehnya itu, seakan-akan sebelumnya masyarakat itu tidak pernah mendapat perhatian seperti sekarang ini.

Tokoh perempuan Nasional kelahiran Bireuen ini Hj Rizayati bukan saja sebagai Direktur PT Imza Rizky Jaya Group tetapi juga President Partai Indonesia Terang (Partai Nasional).

"Dimana selama ini sudah berbuat banyak  memajukan pembangunan daerah diantaranya, memberikan bantuan berupa pemasangan lampu jalan Tenaga Surya. Dengan  penuh harapan semua perhatian  ini mampu membatu keresahaan dan ketakutan masyarakat selama ini," ungkap Hj Rizayati. (Hendra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size